Gegara Cucu Bermain Korek Api di Atas Kasur, 4 Rumah di Siring Agung Palembang Terbakar

Gegara Cucu Bermain Korek Api di Atas Kasur, 4 Rumah di Siring Agung Palembang Terbakar

Diduga akibat bermain korek api di atas kasur, sebanyak 4 rumah di Kelurahan Siring Agung Palembang terbakar.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Masih kata RT ini, api baru bisa dijinakkan 40 menit kemudian setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

"Tadi warga bersama petugas pemadam kebakaran bahu membahu memadamkan api, kebakaran terjadi sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah warung manisan di Lorong Gaya Baru Plaju Palembang yang ditinggal dalam keadaan kosong ludes terbakar dilalap si jago merah, Sabtu sore 10 Agustus 2024.

BACA JUGA:Rumah Panggung di Kertapati Dilalap Si Jago Merah, Sepeda Motor Ikut Hangus Terbakar

BACA JUGA:Rumah Panggung di Sekayu Terbakar, 6 Motor dan Uang Tunai Rp80 Juta Ikut Hangus

Belum diketahui penyebabnya namun yang pasti saat sumeks.co berada dilokasi kejadian bangunan semi permanen tersebut tidak meninggalkan sisa akibat dilalap api.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah lebih dari lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.


Diduga akibat bermain korek api di atas kasur, sebanyak 4 rumah di Palembang hangus terbakar.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Informasi yang dihimpun warung manisan yang ditinggal dalam keadaan kosong tersebut diketahui milik seorang warga bernama Suryani (56). Dimana saat kejadian Suryani pergi bersama suaminya ke luar kota.

"Dia ini pemilik warung pergi bersama suaminya ke luar kota, tiba-tiba ada warga nelpon saya bahwa ada api di bangunan rumah milik saya itu, rumah itu punya saya yang disewa oleh Suryani, Suryani itu adalah ipar saya sendiri, mendengar telpon tersebut saya langsung ke lokasi ternyata benar bangunan rumah saya itu sudah habis dimakan api," terang Neneng Suryati (59), pemilik rumah yang terbakar, ipar dari Suryani saat dibincangi di lokasi kejadian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: