Hedonnya Erina Gundono Dikuliti Warganet, dari Reinkarnasi Ratu Prancis hingga Eks Menteri Ini Turut Bicara

Hedonnya Erina Gundono Dikuliti Warganet, dari Reinkarnasi Ratu Prancis hingga Eks Menteri Ini Turut Bicara

Hedonnya Erina Gundono di Kuliti Warganet, Dari Reinkarnasi Ratu Prancis Hingga Eks Menteri Ini Turut Bicara--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Akhir-akhir ini nama Erina Gudono istri dari putra bungsu Jokowi Kaesang Pangarep lagi naik daun, jadi perbincangan hangat warganet saat mengunggah kegiatannya di luar negeri.

Apalagi, kegiatannya yang dilakukan bersama suami ditengah-tengah polemik pengesahan rancangan undang-undang tentang Pilkada oleh DPR hingga terjadi aksi unjuk rasa oleh mahasiswa beberapa waktu lalu.

Namun, bukan warganet namanya jika tidak membuat heboh publik khususnya mengaitkan sosok Erina Gudono disebut-sebut mirip dengan salah satu Ratu Prancis Marie Antoinnete.

Lalu, apa persamaan Marie Antoinnete dengan Erina Gundono istri Kaesang Pangerep? Berikut ini ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:RAMAI Netizen Berbondong-bondong Kirim Email, Minta Beasiswa Erina Gudono Dicabut

BACA JUGA:WOW! Erina Gudono Menantu Presiden Jokowi Masuk Bursa Calon Bupati Sleman dari Partai Gerindra

Diketahui bahwa saat ini menantu Jokowi tersebut sedang kuliah di Amerika Serikat dengan ditemani suaminya Kaesang Pangarep. 

Selama menghabiskan waktu kuliah  di Amerika Serikat, Erina Gundono hidupnya dinilai terlalu boros dan sering pamer dengan mengunggah kegiatannya dengan gaya hidup mewah.


--

Warganet pun mulai mengaitkan gaya hidup dari Erina Gundono tersebut, mirip seperti Marie Antoinette Ratu Prancis pada masa sebelum revolusi.

Diantaranya oleh akun X (dulu Twitter) @konserfatif membagikan sebuah foto kolase Erina Gudono Marie Antoinette. Akun tersebut mengatakan jika Erina ini reinkarnasi dari Marie Antoinette. 

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Berikan Nasihat Pernikahan Kaesang Pangarep - Erina: Perbaiki dan Perbarui Niat

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Siap-siap Ada Menteri Jadi Tumbal?

Dalam cuitannya pada Rabu 21 Agustus 2024 lalu, akun tersebut menuliskan "Welcome Back Marie Antoinette (selamat datang kembali Marie Antoinette).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: