WOW! Erina Gudono Menantu Presiden Jokowi Masuk Bursa Calon Bupati Sleman dari Partai Gerindra

WOW! Erina Gudono Menantu Presiden Jokowi Masuk Bursa Calon Bupati Sleman dari Partai Gerindra

Kaesang Pangarep saat bersama sang istri Erina Gudono, yang saat ini namanya disebut-sebut sebagai kandidat Calon Bupati Sleman. --

SUMEKS.CO - Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, atau menantu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, masuk bursa Calon Bupati Sleman. 

Erina masuk bursa Calon Bupati Sleman yang bakal diusung oleh Partai Gerindra, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sleman pada November 2024 nanti. 

Ketua DPC Gerindra Sleman, HR Sukaptana mengungkapkan, masuknya nama Erina sebagai Bakal Calon Bupati Sleman, merupakan masukan dari Partai Gerindra. 

"Baik dari pengurus partai di pusat maupun pengurus di daerah," terangnya, Sabtu, 9 Maret 2024.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Ungkap Kisah Cintanya dengan Erina Gudono

BACA JUGA:GAWAT! Akun Instagram Mayor Teddy Digembok, Emak-Emak Demo Presiden Jokowi

Sukaptana menambahkan, masuknya nama Erina sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Sleman bukan tanpa alasan. Salah satu faktornya, yaitu, usia muda yang dimiliki Erina.

"Pasalnya, saat ini sosok pemimpin muda masih menjadi perhatian masyarakat pasca Pilpres 2024. Karena yang muda itu enerjik," jelasnya. 

Selain Erina, Sukaptana menyebut, bahwa ada sejumlah nama lainnya yang juga berpotensi menjadi kandidat Bakal Calon Bupati Sleman. Mereka adalah kader internal Gerindra seperti Lisman Puja Kesuma, Danang Wicaksana Sulistya, termasuk Sukaptana sendiri.

"Tentunya kita mengajukan ke DPP itu nama-nama kader internal Partai Gerindra terlebih dahulu, terus nanti kan ada survei ke masyarakat masuk nggak," tegasnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Fatoni Dampingi Presiden Jokowi Buka Muktamar IMM XX di Palembang

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Sambut Presiden Jokowi di Acara Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Selain nama-nama tersebut, ada juga sosok dari eksternal Gerindra yang berpotensi mejadi Bakal Calon Bupati Sleman, seperti, Sekda Kabupaten Sleman, Harda Kiswaya..

"Kalau kita sih masih penjajakan dulu semua," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: