Viral Seorang Bapak-bapak Terekam CCTV Masjid Curi HP dan Tas Milik 2 Orang Jemaah

Viral Seorang Bapak-bapak Terekam CCTV Masjid Curi HP dan Tas Milik 2 Orang Jemaah

Viral seorang bapak-bapak terekam CCTV mencuri HP dan sebuah tas milik 2 orang jemaah masjid Masjid Taqwa. -Foto: dokumen/sumeks.co-

"Assalamualaikum, selamat malam komandan izin melaporkan kasus pencurian di dalam masjid taqwa kambang iwak kecil saya selaku korban telah dicuri tas yang berisikan dompet dan HP, untuk rekaman CCTV sangat jelas wajah pelakunya," ujar Teddy, selaku korban yang tasnya dicuri dalam tulisannya yang ia posting di akun pribadinya @teddymardi.

Kasus ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian terdekat dan berharap polisi dapat segera menangkap pelakunya agar kedepannya tidak ada lagi kasus serupa dialami oleh pengunjung atau orang yang ingin beribadah di masjid.

Sebelumnya, seorang pria berkaos merah di Kota Palembang juga terekam CCTV tengah melakukan pencurian tutup panci di salah satu rumah makan milik warga yang berlokasi di kawasan Tangga Buntung Palembang, Kamis dinihari 15 Agustus 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Terus Merajalela, Motor Milik Jemaah Masjid Digasak Pria Berjaket Merah

BACA JUGA:Lagi Salat Jumat, Mulyadi Embat Handphone Jemaah Masjid Agung, Babar Belur Dimassa

Tak hanya satu kali pelaku tersebut ditenggarai sudah berulang kali melakukan hal yang sama karena sudah banyak tutup panci yang hilang diduga dicuri oleh pelaku.

Video CCTV saat pelaku tengah melancarkan aksinya tersebut beredar luas di sosial media salahsatunya seperti yang ada pada postingan akun instagram @infopalembangterbaru.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu tampak pelaku tersebut memasuki dapur salah satu tempat makan di kawasan Tangga Buntung.

Dengan cara mengendap-endap pelaku masuk lalu mengambil tutup panci berbahan stainless setelah itu pergi meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Geger! Jemaah Masjid di Malang dapat Saweran Usai Tarawih Berjamaah, Misteri Sosok Dermawan Ini Terungkap

Diduga barang hasil curiannya itu dijual pelaku ke tempat pengepul loakan dan uangnya digunakan buat beli rokok serta keperluan pelaku sehari-hari.

Tak hanya mencuri pelaku juga diduga kerap merusak mobil-mobil milik warga yang tengah terparkir pada malam hari. Hal ini dibuktikan dengan adanya rekaman CCTV salah satu rumah warga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: