Lenovo Lemon K10 e70, Smartphone Entry-Level Berkelas dengan Varian Warna Segar yang Colorfull

Lenovo Lemon K10 e70, Smartphone Entry-Level Berkelas dengan Varian Warna Segar yang Colorfull

Lenovo Lemon K10 e70 hp entry-level berkelas dengan varian warna menarik--

Meskipun bukan prosesor kelas atas, Snapdragon 210 menawarkan performa yang stabil untuk tugas-tugas sehari-hari untuk menjalankan aplikasi dasar tanpa mengalami lag yang signifikan.

Dengan menggunakan prosesor ini, Lenovo Lemon K10 e70 dapat ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, menjadikannya pilihan yang baik untuk pengguna dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:Yoga Pro 9 16IMH9, Laptop Kelas Tertinggi Lenovo, Mengusung Panel Layar Resolusi 3200 x 2000

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik

Lenovo Lemon K10 e70 mendukung fitur dual SIM dengan mode dual standby untuk menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan.

Perangkat ini menjalankan Android 6.0.1 (Marshmallow) yang menawarkan berbagai fitur dan peningkatan keamanan dibandingkan versi sebelumnya.

Lenovo Lemon K10 e70 mendukung berbagai teknologi konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS

Lenovo Lemon K10 e70 dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung kartu hingga 32 GB yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Perangkat ini juga memiliki fitur radio FM yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan siaran radio favorit mereka tanpa perlu koneksi internet.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop 14,5 Inci dengan Resolusi Layar 3K dan Kecepatan Refresh 120 Hz

BACA JUGA:Realme X7 Max 5G Mengusung Keunggulan Fotografi Mumpuni dengan Kamera Berkualitas

Dilengkapi dengan berbagai sensor seperti accelerometer, proximity sensor, dan compass untuk membantu seperti navigasi, penghematan daya, dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Lenovo Lemon K10 e70 memiliki port micro-USB Type-C 2.0 untuk pengisian daya dan transfer data, serta jack audio 3.5mm untuk headphone atau earphone.

Lenovo Lemon K10 e70 memiliki kapasitas baterai sebesar 7700 mAh yang besar sehingga memungkinkan penggunaan yang lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Lenovo Lemon K10 e70 bahkan mendukung Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pembayaran nirkontak dan transfer data antar perangkat yang kompatibel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: