MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

Perbandingan OnePlus Pad 2 vs Tablet Google Pixel memang harus diketahui apalagi jika saat ini pelanggan hendak membeli tablet terbaik untuk penggunaan sehari-hari.--

SUMEKS.CO - OnePlus Pad 2 vs Tablet Google Pixel tablet layar besar yang cocok untuk hiburan, multitaksing bahkan bekerja.

OnePlus Pad 2, cocok jika saat hendak membeli tablet terbaik untuk penggunaan sehari-hari. Karena tablet ini hadir dengan layar lebih besar berukuran 2,68,7 x 195,1 x 6,5 mm. 

Desain tablet ini juga terlihat kokoh dengan rangka aluminium pada bagian depan dan belakang. 

Tablet canggih ini juga lebih berat, 584 gram. Sayangnya, tablet ini tidak memiliki peringkat IP, yang berarti pengguna harus berhati-hati sekali saat menggunakannya di tempat berdebu dan di tempat yang berisi udara. 

BACA JUGA:Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Layar Xiaomi Pad 5 Mampu Tampilkan 1 Miliar Warna, Tablet Terbaik untuk Streaming dan Nonton!


Jika pelanggan mencari tablet yang lebih canggih, OnePlus Pad 2 juga adalah pilihan yang tepat. Namun, jika pelanggan menyukai ekosistem Google dan ingin mendapatkan fitur sebelum orang lain, Google adalah pilihan yang tepat, karena perangkat ini juga ber--

Di sisi lain, tablet Google Pixel adalah tablet yang lebih kecil dengan ukuran 258 x 169 x 8,1 mm, berat 493 gram, bagian depan terbuat dari kaca, dan bagian belakang serta rangka terbuat dari aluminium. 

Tablet ini juga tidak memiliki peringkat IP, yang berarti Pengguna harus berhati-hati sekali di sekitar area berdebu dan udara seperti pesaingnya. Kamera pada Pixel Tablet terletak di kiri atas dalam mode lanskap dan lebih kecil. 

Pilihan warna pada tablet Google Pixel ini juga ternyata tidak banyak karena ia hanya terbatas pada warna Hazel dan Porcelain.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator

BACA JUGA:Advan Tab VX Neo, Tablet Murah Advan, Cek Kelebihan yang Dimiliki!

Ada pemenang yang jelas terkait layar dalam perbandingan OnePlus Pad 2 vs Google Pixel Tablet ini. 

OnePlus Pad 2 memiliki LCD 12,2 inci yang lebih besar dengan layar beresolusi 2.120 x 3.000 yang lebih tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: