Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Tablet Terbaik Samsung yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Tablet Terbaik Samsung yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini?

Meski di satu sisi seri Samsung Galaxy Tab S9 masih menempati peringkat sebagai trio tablet Android terbaik dengan spesifikasi dan desain premium. Tetapi seri Galaxy Tab S10 tetap akan diluncurkan.--

BACA JUGA:Samsung Galaxy F23 5G Smartphone Mid-Range Dukungan Refresh Rate 120 Hz Pada Layar, Scrolling Auto Mulus

Terlepas dari kebocoran ini, hal yang paling mendekati informasi yang bocor datang dari blogger Korea Hakui di Naver, yang mengklaim bahwa Samsung mengadakan diskusi dengan para siswa tentang apa yang ingin mereka lihat dari produk masa depan.

Para siswa konon memberi tahu Samsung bahwa mereka ingin melihat fitur-fitur seperti lapisan anti-reflektif, desain S-Pen yang lebih baik, latensi yang lebih rendah (seolah-olah untuk S Pen).

Peningkatan berbagi dokumen dengan perangkat pihak ketiga (misalnya tablet, laptop, papan tulis), dan peningkatan kualitas speaker/mikrofon/kamera.

Kemudian, baterai Galaxy Tab S10 Plus kabarnya juga telah disertifikasi pada bulan Februari (seperti yang ditemukan oleh 91mobiles ), dengan nomor model EB-BX828ABE dan EB-BX828ABY. 

BACA JUGA:Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator

Memang belum ada rincian kapasitas dari sertifikasi ini, tetapi masuk akal jika baterai ini akan sejalan dengan baterai Tab S9 Plus berkapasitas 10.090mAh.

Intinya, perangkat terkini juga telah dilengkapi dengan S-Pen, yang membuat hal ini menjadi hal yang wajar untuk tablet baru. 

Perlu dicatat juga bahwa seri Galaxy Tab S9 menawarkan layar OLED secara menyeluruh untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, masuk akal jika seri Tab S10 dapat melanjutkan tren ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: