Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4: Laptop Terjangkau dengan Desain Stylish dan Tampak Elegan

Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4: Laptop Terjangkau dengan Desain Stylish dan Tampak Elegan

Laptop stylish ini dibalut dengan casing berwarna Pure Silver dengan desain LID cover yang minimalis dengan logo Acer pada bagian atas dan logo Aspire pada bagian bawahnya. --

Tak hanya hadir dengan kinerja memadai, laptop Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 ini juga dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi WUXGA dengan aspek rasio 16:10 yang jarang ditemui di segmennya. 

Kelebihan layar aspek rasio 16:10 adalah menawarkan work view yang lebih luas untuk mendukung produktivitas. 

BACA JUGA:Laptop Acer Aspire ES1-131 Performa Superior Cocok Diajak Multitasking, Cek Detail Spesifiksinya!

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

Acer juga membekali laptop terjangkau ini dengan fitur lengkap seperti webcam full HD dengan privacy shutter dan sebagainya

Laptop terjangkau Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 ini dipersenjatai dengan sistem pendinginan yang terdiri dari sebuah kipas dan satu buah heatpipe untuk membuang panas. 

Bagian bawah laptop ini terdapat ventilasi untuk menyedot udara dingin dan membuang panas melalui ventilasi di sisi belakang laptop yang disemburkan ke arah layar.

Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 ini relatif dingin dan senyap untuk penggunaan sehari-hari. Saat menangani tugas berat seperti menjalankan loop benchmark Cinebench R23, area palmrest dikatakan masih tetap dingin dan bagian atas keyboard hanya terasa hangat. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Di sektor layar, Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 dipasangkan dengan layar resolusi WUXGA dengan aspek rasio 16:10 yang menggunakan panel IPS. 

Ini menarik mengingat kebanyakan laptop terjangkau dibekali dengan layar aspek rasio 16:9. Selain itu, layar Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 dilengkapi lapisan anti-glare agar tak silau.

Kualitas layar laptop Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 ini cukup baik dan menawarkan viewing angle yang luas. Aspek rasio 16:10 membuat laptop ini mampi menampilkan work view yang lebih luas guna menunjang produktivitas. 

Warna yang dihasilkan juga cukup baik, meski color gamutnya hanya 45% NTSC. Sayangnya, performanya saat di luar ruangan kurang bisa diandalkan karena tingkat brightness yang terbatas.

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: