Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator

Seri Galaxy Tab S8 memiliki tiga model yang ditawarkan yakni S8, S8+, dan S8 Ultra untuk para konten kreator di semua tingkatan spektrum produktivitas. --

S-Pen yang terkenal juga akan disertakan dalam kotak dan kini tersimpan dalam desain casing yang bergaya dan inovatif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23, Ponsel Entry Level dengan Desain Minimalis dan Penuh Gaya

BACA JUGA:Duel Sengit OPPO A3x Vs Samsung Galaxy M15, Duo Smartphone Terbaik di Agustus 2024

Para kreator akan mencoba untuk lebih jauh mengeksplorasi batas luar dari jajaran S8 Tab dengan model Ultra yang memperkenalkan RAM 16 GB dan penyimpanan hingga 512 GB.

Ketiga model menawarkan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan slot kartu microSD. Semua model dalam seri ini akan dilengkapi Wi-Fi 6E untuk kecepatan, dan kemampuan 5G saat bekerja dari jarak jauh.

Memiliki etos yang sama dengan jajaran ponsel Galaxy S22, jajaran Tab S8 menawarkan pengisian daya cepat 45w secara menyeluruh untuk mengimbangi daya tahan baterai sepanjang hari.

Produk ini dipasangkan dengan jajaran smartphone dengan bertindak sebagai powerbank – cukup sambungkan ponsel dengan kabel USB-C, dan baterai tablet yang dapat diisi daya dengan cepat akan berfungsi ganda sebagai pengisi daya portabel.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 11E Pro, Didukung Kamera Utama Resolusi 108 MP dengan Sensor Samsung HM2

BACA JUGA:Samsung Galaxy F23 5G Smartphone Mid-Range Dukungan Refresh Rate 120 Hz Pada Layar, Scrolling Auto Mulus

Meskipun tablet tidak dikenal dengan pengaturan kamera yang canggih, Galaxy Tab S8 Ultra siap mengubah narasi dengan kamera depan ganda 12MP yang menawarkan konferensi video 4K. 

Kemampuan pembingkaian otomatis yang ditawarkan akan memperbesar dan memperkecil kamera untuk memasukkan wajah baru saat mereka bergabung dalam rapat. 

Tiga mikrofon yang diposisikan di sekitar perangkat akan merekam audio yang akurat, mengurangi kebisingan latar belakang dalam prosesnya berkat teknologi pengurangan kebisingan.

Untuk mencocokkan pengaturan tiga mikrofon, quad speaker dengan Dolby Atmos ditemukan pada ketiga model Galaxy Tab S8 untuk memastikan semuanya terdengar jernih dan nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: