Redmi 13C 5G, Hp Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi HD+ dan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

Redmi 13C 5G, Hp Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi HD+ dan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

Redmi 13C 5G hadir sebagai ponsel terjangkau yang dipasangkan panel LCD 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh rate 90Hz.--

SUMEKS.CO - Redmi 13C 5G hadir sebagai ponsel terjangkau yang dipasangkan panel LCD 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Sebagai catatan, karena ini adalah layar dengan panel LCD, ia tidak akan mampu menghasilkan warna hitam pekat seperti layar AMOLED. Namun layar ini responsif untuk di kelas ponsel entry level.

Kecepatan refresh rate 90Hz selain membuat animasi dan transisi perangkat lunak tampak mulus, tidak terlalu membantu di area lain, karena sebagian besar game bekerja pada pengaturan grafis sedang. 

Akan tetapi, saat menonton film, kecepatan refresh ini tetap terkunci pada 60Hz dan hampir tidak pernah turun hingga 30Hz.

BACA JUGA:Redmi Note 11 Entry-Level 2 Jutaan dengan Fitur Lengkap Spesifikasinya High-End, Tertarik Beli?

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 11E Pro, Didukung Kamera Utama Resolusi 108 MP dengan Sensor Samsung HM2


Xiaomi Redmi 13C 5G merupakan hp multitaksing yang dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+, prosesor ini sebetulnya sering ditemukan di beberapa hp yang sedikit lebih tinggi. --

Layarnya didesain memiliki poni jenis waterdrop untuk menampung kamera depan. Layar Redmi 13C 5G ini juga didukung kecerahan 450 nits. Sementara fisik layarnya dilindungi pelindung layar Gorilla Glass.

Xiaomi Redmi 13C 5G merupakan hp multitaksing yang dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+, prosesor ini sebetulnya sering ditemukan di beberapa hp yang sedikit lebih tinggi. 

Chipset multitaksing ini memang tidak berorientasi pada kinerja. Ini tidak dibuat untuk bermain game, tetapi efisien saat menjalankan aplikasi sehari-hari dan menghadirkan konektivitas 5G yang solid. 

BACA JUGA:Render Terbaru Ungkap Desain Revolusioner Redmi Note 14 Pro Berbeda dari Pendahulunya

BACA JUGA:Harga Terbaik, Redmi A3 di Agustus 2024, Bawa Pulang Sekarang Harga Cuma Rp1 Jutaan!

Hp terjangkau ini menjalankan MIUI 14, yang berbasis Android 13. Bahkan untuk hp murah di tahun 2024, ini terasa agak ketinggalan zaman sebetulnya, tapi bukan masalah yang besar. 

Pengalaman perangkat lunaknya biasanya adalah MIUI, yang agak ketinggalan zaman, namun pembaruan HyperOS yang akan datang akan meningkatkan pengalaman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: