Galaxy Z Fold 6, Ponsel Flagship Samsung dengan Layar Terbaik Dikelasnya!

Galaxy Z Fold 6, Ponsel Flagship Samsung dengan Layar Terbaik Dikelasnya!

Meskipun hampir tidak ada perubahan di atas kertas dibandingkan pendahulunya, Fold 6 tetap mengungguli Fold 5 dengan performa layarnya. --

Fold 6 ini juga sudah mendukung standar HDR10+ dan HDR10 sementara, seperti yang diharapkan, dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1.

Perlu diketahui, layar utama 7,6 inci adalah salah satu yang terbaik yang dapat pelanggan temukan untuk konsumsi multimedia. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Vs Google Pixel 9 Pro XL, Duel Sengat HP Flagship

BACA JUGA:Samsung Galaxy A32 5G, Usung Fitur Lengkap Performa Handal di Segmen Mid-Range, Harga Terjangkau

Kamera swafoto di bawah layar pada layar utama tersembunyi dengan sempurna, dan Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya ruang tersebut.

Yang menarik, Fold 6 lebih lebar daripada Fold 5; namun, spesifikasi layar utamanya tidak berubah. Samsung telah mengubah sedikit lebarnya dengan resolusi dan rasio aspek yang lebih baik. 

Layar penutupnya kini lebih mudah digunakan berkat ukuran 6,3 inci yang lebih lebar, yang membuatnya ideal untuk mengetik teks cepat, email, atau mengobrol di aplikasi media sosial.

Rangka aluminium terasa kokoh dan memberikan sentuhan tangan yang kokoh pada Fold 6 dengan lapisan matte anti gores yang diklaim lebih baik. 

BACA JUGA: 6 HP Samsung Galaxy Murah, Performa Mumpuni, Kamera OK, Harga Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2024, Cocok untuk Pengguna Kekinian

Untuk perlindungan, Samsung telah menyediakan Gorilla Glass Victus 2 pada layar depan dan kaca belakang. 

Tahun ini, perusahaan juga telah mengambil langkah ke arah yang benar dengan menambahkan perlindungan IP48, yang membuktikan bahwa Samsung telah meningkatkan penyegelan lebih jauh. 

Namun, perangkat ini masih belum tahan debu, jadi pastikan Pengguna tidak menggunakannya di sekitar permukaan berpasir atau di lingkungan tempat partikel debu dapat masuk ke perangkat.

Jika berbicara tentang ponsel lipat, saya yakin bahwa ponsel flip atau clamshell memiliki lebih banyak pilihan warna yang menarik daripada ponsel lipat bergaya buku pada umumnya. 

BACA JUGA: Smartphone Galaxy S24 FE Segera Dirilis, Versi Murah Samsung Galaxy S24 Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: