Pj Bupati Tutup Pusdiklat Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2024

Pj Bupati Tutup Pusdiklat Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2024

PENUTUPAN : Pj Bupati H Henky Putrawan Tutup Pusdiklat Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2024.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Setelah sukses melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan Bendera Sang Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Muara Enim tahun 2024 resmi ditutup.

Penutupan ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Sabtu malam, 17 Agustus 2024.

Acara penutupan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Kabupaten Muara Enim.

Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj. Yunika Sari Henky, kepala perangkat daerah, serta tamu undangan lainnya turut hadir untuk memberikan penghormatan dan apresiasi kepada 50 orang putra-putri terbaik Bumi Serasan Sekundang yang telah mengemban tugas mulia ini.

BACA JUGA:79 Tahun Mengabdi, Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringatan HUT Pengayoman ke-79 di Lapas Kelas I Palembang

BACA JUGA:Pelindo Cycling Team Palembang Raih Prestasi Membanggakan di Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2024

Dalam sambutannya, Pj Bupati Henky Putrawan menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kerja keras, dedikasi, serta pengabdian luar biasa dari para anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya, suksesnya pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan bendera tidak lepas dari persiapan matang dan semangat juang yang tinggi dari para anggota Paskibraka.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paskibraka. Tugas dan tanggung jawab yang kalian tuntaskan dengan baik adalah bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan pengabdian luar biasa yang kalian tunjukkan. Kalian semua adalah putra-putri terbaik yang telah mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang,” ujar Henky dengan penuh kebanggaan.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai, Pemerintah Kabupaten Muara Enim memberikan hadiah spesial kepada seluruh anggota Paskibraka.

BACA JUGA:Apple iPad Air 13 (2024) Miliki Layar Besar dengan Fitur Mentereng

BACA JUGA:Suasana Khidmat dan Semangat Warnai Upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Narkotika Muara Beliti

Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kunjungan wisata ke beberapa daerah di Indonesia, yaitu Provinsi Lampung, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. kunjungan wisata ini akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 21 hingga 25 Agustus 2024.

“Kunjungan wisata ini adalah bentuk apresiasi kami atas dedikasi kalian. Kami berharap pengalaman ini akan menjadi kenangan indah sekaligus motivasi bagi kalian untuk terus berprestasi dan mengabdi kepada bangsa dan negara,” lanjut Henky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: