Pelindo Cycling Team Palembang Raih Prestasi Membanggakan di Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2024

Pelindo Cycling Team Palembang Raih Prestasi Membanggakan di Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2024

Pelindo Cycling Team Palembang berjaya di Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2024, meraih podium dan mengukir prestasi membanggakan di ajang balap sepeda nasional ini.--

PALEMBANG, SUMEKS.COPelindo Cycling Team Palembang kembali menunjukkan kemampuannya di ajang balap sepeda nasional dengan meraih prestasi gemilang pada event Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) ke-6 yang diadakan pada 10 Agustus 2024 di Danau Ranau, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam ajang bergengsi ini, tim berhasil menempati podium ke-4 dan ke-5, yang merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para atlet serta dukungan penuh dari manajemen Pelindo Regional 2 Palembang.

Sriwijaya Ranau Grand Fondo merupakan event balap sepeda tahunan yang sudah menjadi salah satu acara paling ditunggu oleh para penggemar balap sepeda di Indonesia.

Tahun ini, event tersebut diikuti oleh sekitar 500 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dengan berbagai kategori yang dipertandingkan, seperti Men Junior, Men Elite, Men Master A, Men Master B, Women Open, MTB Open, dan Cycling For All.

BACA JUGA:Suasana Khidmat dan Semangat Warnai Upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024, Bupati Ogan Ilir Raih Penghargaan Lencana Melati

Kompetisi ini menawarkan tantangan tersendiri dengan medan yang menantang di sekitar Danau Ranau, yang dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan rute yang menguji kemampuan para pesepeda.

Pelindo Cycling Team Palembang, yang selama ini dikenal sebagai salah satu tim balap sepeda yang disegani, berhasil menorehkan prestasi dengan menempati posisi ke-5 pada kategori Men Elite, posisi ke-4 pada kategori Men Master B, posisi ke-7 pada kategori Women Open, dan posisi ke-10 pada kategori MTB Open.

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim, mengingat persaingan yang ketat dan kompetitif dari para peserta lainnya.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian Pelindo Cycling Team pada event SRGF ke-6 tahun 2024 ini.


Pelindo Cycling Team Palembang menunjukkan semangat juang yang luar biasa di Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2024, sukses meraih podium di ajang bergengsi ini.--

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-79 RI, Kodim 0402/OKI Gelar Berbagai Perlombaan Seru

BACA JUGA:GDI Bincang Bersama di rri Pro 2 Palembang, Menyuarakan Inovasi Digital Pemuda Untuk Mendukung Kemajuan Daerah

Menurutnya, hasil ini merupakan buah dari kerja keras, latihan intensif, dan semangat yang tinggi dari seluruh anggota tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: