Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024, Bupati Ogan Ilir Raih Penghargaan Lencana Melati

Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024, Bupati Ogan Ilir Raih Penghargaan Lencana Melati

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menerima penghargaan Lencana Melati dari Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi, dalam rangka Hari Pramuka ke-63 tahun 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mendapatkan penghargaan Lencana Melati di Hari Pramuka ke-63 tahun 2024.

Penghargaan Lencana Melati yang diterima Bupati Ogan Ilir ini, diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi, Senin, 19 Agustus 2024.

Penghargaan yang diterima oleh Bupati Ogan Ilir ini, dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-63 tahun 2024, yang dipusatkan di Griya Agung Palembang

Momen Bupati Ogan Ilir yang mendapatkan penghargaan Lencana Melati ini, diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @pancawijayaakbar.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, 32 Tim Bidar Rebutkan Piala Bergilir dari Bupati Ogan Ilir

BACA JUGA:Siap Siaga Hadapi Karhutla, Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Pasukan dan Peralatan Kesiapsiagaan Bencana Asap

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir menyampaikan, bahwa penghargaan ini hendaknya bisa dijadikan semangat untuk mendedikasikan diri untuk bangsa. 

"Semoga semangat serta dedikasi dalam mendarma baktikan diri kepada masyarakat dan bangsa dapat terus memberikan manfaat," tulisnya. 


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat menghadiri acara penyerahan penghargaan Lencana Melati dalam rangka Hari Pramuka ke-63 tahun 2024 di Griya Agung Palembang. --

Untuk diketahui, Bupati Ogan Ilir menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Kabupaten Ogan Ilir, yang menerima penghargaan Lencana Melati. 

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami," ucapnya. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

BACA JUGA:Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Bupati Ogan Ilir Ajak Warga Doakan Jemaah Haji yang Sedang Berjuang

Sebagai informasi, penghargaan Lencana Melati merupakan lencana jasa yang diberikan sebagai tanda penghargaan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: