Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

Lenovo Legion Tab juga dikenal sebagai Legion Y700, tablet gaming ini menawarkan pendinginan yang baik atau cooling system dan dikombinasikan dengan prosesor ngebut untuk gaming serta ada layar 144-Hz yang cepat. --

Dengan berat 350 gram, tablet Lenovo bukanlah yang paling ringan untuk ukurannya, tetapi Pengguna tetap dapat memegangnya dengan nyaman untuk waktu yang lama.

Selain itu, bezel yang mengelilingi layarnya cukup sempit, jadi Pengguna mungkin harus berhadapan dengan beberapa input yang tidak diinginkan pada layar sentuh.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik

BACA JUGA:Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

Bagian belakangnya yang terbuat dari logam berwarna abu-abu matte dengan logo Legion yang mengilap di sudut kiri. 

Di sebelah kanan terdapat modul kamera yang menonjol dari casing, tetapi hanya menyebabkan sedikit goyangan jika Pengguna menggunakan tablet saat diletakkan di atas meja.

Lenovo melengkapi tablet portabelnya dengan penyimpanan 256 GB dan RAM 12 GB. Dengan harga eceran yang disarankan sekitar Rp10 jutaan, ini sudah cukup, karena Pengguna diperkirakan akan membayar lebih mahal jika membeli  iPad Mini  dengan penyimpanan yang sama.

Menariknya, Lenovo telah memberikan dua port USB-C pada Legion Tab: Sambungan pada sisi panjang casing adalah sambungan USB 3.2 yang dapat mentransfer data hingga 10 GBit/s dan, pada saat yang sama, berfungsi sebagai DisplayPort untuk keluaran gambar.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan

Awalnya, tablet ini hadir dengan Android 13, karena sudah memasuki pasaran tahun lalu di Tiongkok. 

Sementara itu, Android 14 telah tersedia dan saat pertama kali dinyalakan, perangkat ini akan memasang beberapa pembaruan.

Patch keamanan terbaru pada perangkat uji kami berasal dari Juni 2024, jadi pada saat pengujian, patch tersebut masih relatif mutakhir. 

Lenovo bermaksud menyediakan pembaruan keamanan hingga Februari 2028. Pengguna juga dapat mengharapkan satu atau dua pembaruan versi Android.

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: