Heboh Soal Gempa Megathrust yang Bakal Melanda Indonesia, Mbah Mijan Minta Pasrah dan Minta Lakukan Ini

Heboh Soal Gempa Megathrust yang Bakal Melanda Indonesia, Mbah Mijan Minta Pasrah dan Minta Lakukan Ini

Soal Gempa Megathrust Mbah Mijan Minta Pasrah dan Banyak Bersedekah--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kabar terhadap adanya gempa Megathrust hantui Indonesia, sejumlah ilmuwan hingga BMKG dari beberapa kabar memberikan peringatan untuk mewaspadai bakal terjadi di beberapa titik wilayah Indonesia

Mendengar kabar itu, Samijan atau yang lebih populer dikenal dengan nama Mbah Mijan justru meminta agar masyarakat Indonesia dalam menghadapi Megathrust untuk pasrah kan diri.

"Bagaimana sikap kita pasrah, tapi jangan lupa bersedekah," ucap Mbah Mijan dalam sebuah unggahan video akun tiktok pribadi miliknya dilihat Minggu 18 Agustus 2024.

Menurut Mbah Mijan yang berprofesi sebagai paranormal ini, bahwa manusia tidak bisa menghentikan bencana alam.

BACA JUGA:Selain Jadi Bukti Tanda Kiamat, Penyebab Gempa Megathrust Juga Disebut dalam Hadist Rasulullah SAW? Ternyata..

BACA JUGA:Astaghfirullah! Tsunami Setinggi 34 Meter efek Gempa Megathrust Bakal Menyapu, Cek Ketinggian Daerahmu

Namun, kata Mbah Mijan keutamaan dari bersedekah bisa menghindari diri kita, keluarga tercinta serta orang-orang tercinta disekitar kita dari bencana.

"Salah satu Fadilah kita dengan bersedekah bisa menghindari diri kita, keluarga hingga orang-orang tercinta kita bisa terhindar dari bencana," tutur Mbah Mijan.


--

Masih menurut Mbah Mijan, diera teknologi seperti sekarang ini informasi apapun termasuk bakal adanya bencana gempa Megathrust ini harus diambil dari dua sisi.

Sisi pertama kata Mbah Mijan, kita boleh khawatir, boleh takut, boleh merasa cemas namun harus juga disertai dengan kewaspadaan.

BACA JUGA:Ulama Sepakat, Hadist Rasulullah Buktikan Gempa Megathrust Jadi Tanda Kiamat, Bumi Terbelah Muncul Huru-Hara!

BACA JUGA:Ini 7 Fakta Mencengangkan Ancaman Megathrust yang Diprediksi Bakal Terjadi di Indonesia

Kemudian yang kedua, lanjut Mbah Mijan momen terpenting bagi kita yaitu momen berbagi antar sesama dengan perbanyak bersedekah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: