Seorang Wanita di Palembang Viral di Sosial Media, Diduga Bawa Kabur Uang Rp20 Juta

Seorang Wanita di Palembang Viral di Sosial Media, Diduga Bawa Kabur Uang Rp20 Juta

Seorang wanita di Kota Palembang menghilang setelah diduga melarikan uang sebesar Rp20 juta dan tiga unit HP milik rekannya sendiri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang wanita di Kota PALEMBANG menghilang sulit untuk ditemukan keberadaannya.

Itu setelah diduga melarikan uang sebesar Rp20 juta dan tiga unit HP milik rekannya sendiri.

Wanita yang tinggal di kawasan Boombaru Palembang ini viral di sosial media setelah foto beserta kronologis kejadian pada saat dirinya diduga melarikan uang diunggah oleh sejumlah akun instagram.

Salah satunya seperti yang ada pada postingan akun @palembang.kantep.

BACA JUGA:Belanja di Minimarket, Seorang Emak-emak Bawa Kabur Uang Puluhan Juta, Videonya Viral

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Tangkap Pelaku Gembos Ban, yang Bawa Kabur Uang Rp 105 Juta

"Tolong viral ke betino ini min lah ngelarike duet Rp 20 juta samo tigo ikok HP sampe sekarang katek kabar lah dicari kemano-mano, dak katek lagi keberadaannyo sepalembang anget ini, betino ini balek ke Boombaru  inisial namonyo J, tolong min siapo tahu ado yang kenal samo betino ini min," tulis seorang warganet yang menjadi korban uangnya dibawa kabur oleh J seperti yang ada pada postingan sejumlah akun instagram.

Menurut wanita yang namanya enggan disebut ini, J awalnya mendatanginya untuk meminjam uang dengan alasan buat modal usaha.

Merasa sudah kenal baik dengan J, dirinya pun meminjamkan uang sebesar Rp20 juta kepada J namun pada saat jadwal hari pengembalian J ternyata sudah tidak tinggal lagi satu rumah dengan keluarganya di kawasan Boombaru.

Bahkan semua nomor telepon, baik WhatsApp dan lainnya sudah tidak aktif lagi alias semua sudah diganti oleh J dengan nomor baru.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Pembeli, Copet Wanita Terekam CCTV, Bawa Kabur Uang dan Emas dari Toko Pakaian

BACA JUGA:Buruh Bangunan Asal Tengerang Bobol Toko Es Krim Mixue di Palembang, Bawa Kabur Uang Rp18 Juta

"Dio tu minjam untuk modal atau mau bisnis pas tanggal nak bayarnyo dio katek kabar lagi, dicari ke rumahnya ado yang ngomong dio berangkat berlari ke dusun, sampe sekarang katek kabar segalo keluarganyo ngomong berangkat, pas digari ke dusun tempatnya dak katek jugo, tolong min siapo tahu ado yang kenal atau tejingok kabari aku, ngecat make WA lain dio la ganti nomor," tutur cerita wanita yang uangnya dipinjam oleh J melalui sosial media.

Sebelumnya, seorang pria bernama Feri Umar Efendy (34) mendatangi SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Selasa 6 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: