Handphone Curian Disembunyikan di Celana Dalam, Aksi Pria Ini Tertangkap CCTV dan Viral

Handphone Curian Disembunyikan di Celana Dalam, Aksi Pria Ini Tertangkap CCTV dan Viral

Viral di media sosial, seorang pria mencuri HP milik karyawan dan menyembunyikannya di celana dalam dan tertangkap kamera CCTV.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria berbaju kaos putih bersama dua wanita yang sedang berkunjung atau menjadi tamu di sebuah restoran yang berlokasi di kawasan Tangga Takat, Plaju Palembang viral di sosial media.

Pria itu viral bukannya karena hal yang patut dibanggakan, melainkan karena mencuri handphone (HP) milik salah satu pegawai atau pelayan wanita di tempat makan tersebut.

Parahnya lagi, sebelum melancarkan aksinya pria tersebut berpura-pura minta izin kepada para pegawai untuk mengerjakan salat di mushala yang berada di lantai tiga restoran.

Setelah berada di lantai tiga, bukannya ke mushala pria itu malah masuk ke dalam salah satu kamar dan mengambil HP milik seorang karyawan restoran.

BACA JUGA:Pria Berkaos Merah Terekam CCTV, Curi Tutup Panci dan Kerap Lempari Mobil Warga di Tangga Buntung

BACA JUGA:Viral Seorang Pria Pakai Kain Sarung Terekam CCTV Curi Jemuran Pakaian di Palembang

Agar HP yang dicurinya tidak diketahui orang lain, HP tersebut dimasukkan ke dalam celana dalamnya lalu setelah itu turun kembali ke meja makannya di lantai bawah.

Video rekaman CCTV saat pria tersebut tengah melancarkan aksinya sudah tersebar luas di sejumlah platform sosial media setelah di posting oleh pemilik restoran di akun instagram pribadinya @susanwilson24.


Viral di media sosial, seorang pria mencuri HP milik karyawan dan menyembunyikannya di celana dalam.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Di video postingan akun @susanwilson24 yang dilihat oleh sumeks.co, sebelum melancarkan aksinya pelaku pria berkaos putih terlebih dulu datang bersama dua orang wanita dengan mengendarai sebuah mobil berwarna hitam bernopol BG 1578 RB.

Setibanya di salah satu restoran di simpang tiga Tangga Takat Plaju Palembang mobil lalu diparkiran dan mereka bertiga pun turun serta masuk ke dalam restoran, memesan menu makanan layaknya seorang pelanggan.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Aksi Seorang Pria Gasak Motor di Parkiran Masjid Raya Sekip Ujung Saat Korban Salat Subuh

BACA JUGA:Psikopat! Suami Atlet Anggar Ini Terekam CCTV Pukuli Istri Bertubi-tubi dan Tendang Bayinya

Sembari menunggu makanan siap diantar ke mejanya pelaku meminta izin kepada para pegawai untuk salat di mushala yang lokasinya ada di lantai tiga restoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: