Acer ALG: Laptop Gaming yang Dipersenjatai Prosesor Ngebut, Harga Terjangkau!

Acer ALG: Laptop Gaming yang Dipersenjatai Prosesor Ngebut, Harga Terjangkau!

Sesuai konfigurasinya, Acer ALG akan membuat pelanggan merogoh kocek sebesar Rp12 jutaan. Untuk harganya, laptop Acer ini akan memberikan yang terbaik dan menawarkan pengalaman bermain game yang mantap pada resolusi 1080p--

SUMEKS.CO - Acer ALG sebagai Laptop Gaming terbaru dari Acer dapat dibandrol dengan harga terjangkau bagi para gamer.

Untuk harganya, laptop ini dipersenjatai prosesor ngebut dari Core i5-12450H dan GPU RTX 3050, apalagi sudah ditandemkan dengan TGP 75W.

Sesuai konfigurasinya, Acer ALG akan membuat pelanggan merogoh kocek sebesar Rp12 jutaan. Untuk harganya, laptop Acer ini akan memberikan yang terbaik dan menawarkan pengalaman bermain game yang mantap pada resolusi 1080p. 

Tentu saja ada banyak laptop gaming terbaik di pasaran saat ini, tetapi keadaan menjadi sedikit menantang ketika harus mencari laptop gaming terbaik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Laptop Multitasking untuk Para Pelajar! Ini 4 Rekomendasi Laptop Acer dengan Prosesor Tangguh dan Responsif

BACA JUGA:Laptop Acer Swift Go OLED SFG14-73 73P9, Apakah Layak Dipertimbangkan Bagi Konten Kreator?


Acer ALG sebagai Laptop Gaming terbaru dari Acer dapat dibandrol dengan harga terjangkau bagi para gamer.--

Untuk urusan gaming, laptop ini dapat menjalankan sebagian besar game AAA pada pengaturan sedang-tinggi pada resolusi 1080p. 

Namun, beberapa game hanya akan menargetkan 60FPS dengan grafis yang diatur ke preset yang lebih rendah. Red Dead Redemption 2, misalnya, berjalan pada sekitar XFPS dengan grafis yang diatur ke Tinggi. 

Meskipun demikian, Pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik jika mengubah preset kualitas global ke Sedang. Dengan begitu, Pengguna akan mendapatkan sekitar 50FPS dalam game. 

BACA JUGA:Alasan Harus Beli Laptop Acer Aspire 7 Gaming, Pilihan Paling Cocok Gamer, Tangguh dengan Kinerja Berat

BACA JUGA:Laptop Acer Swift 14 Dilengkapi Double Anodized Luxury Gold Anti Karat, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Dalam hal yang sama, game Cyberpunk 2077 memiliki rata-rata 35-40FPS saat menggunakan preset grafis Tinggi (tanpa upsampler). 

Namun, dengan memanfaatkan teknologi DLSS Nvidia (preset Kualitas), Pengguna dapat memperoleh lebih dari 50FPS dalam game tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: