Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

Selain itu smartwatch Realme terbaru ini sudah dapat melakukan panggilan Bluetooth, dan berbagai pelacak aktivitas yang akurat.--

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

BACA JUGA:Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di ponsel Android dan iPhone. Pada saat ulasan ini ditulis, versi 3.19.731 adalah versi terbaru aplikasi untuk iPhone. 

Tampilan jam AI berfungsi seperti yang diiklankan, menghasilkan desain berdasarkan perintah suara dengan bantuan ponsel pintar yang terhubung ke internet. 

Selain itu, jam tangan ini dilengkapi dengan bantuan suara AI, yang memungkinkan Pengguna berinteraksi dengannya dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang dilayangkan Pengguna.

Selanjutnya, jam tangan pintar ini memiliki 150+ tampilan jam berbasis cloud, 110 mode olahraga, dan kemampuan pelacakan vital seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah, tidur, dan siklus menstruasi. 

BACA JUGA:Realme 6 Pro Tawarkan Tampilan Desain Mewah serta Dukungan Corning Gorilla Glass 5

BACA JUGA:Realme Note 9S HP Entry-Level Rp2 Jutaan yang Punya Performa Gesit Bertenaga, Baterai Tahan Lama!

Perangkat yang dapat dikenakan ini juga menawarkan konektivitas Bluetooth dan penyimpanan hingga 4GB untuk menyimpan file musik MP3 yang dapat diputar secara lokal. 

Watch S2 juga dapat berfungsi ganda sebagai rana kamera jarak jauh dengan telepon pintar yang dipasangkan.

Aplikasi Realme Link mudah digunakan, dengan petak-petak yang tertata rapi di tab Kesehatan. Petak-petak ini dapat diperluas untuk memberikan wawasan terperinci hanya dengan satu ketukan. 

Namun, tab Beranda dapat dibuat lebih ramping. Saat ini, tab tersebut menampilkan daftar perangkat yang dipasangkan, yang dapat menyulitkan akses cepat ke statistik kesehatan pada pandangan pertama.

BACA JUGA:Realme 9 Pro Plus Dibekali Layar AMOLED dengan Spek Terbaik Cocok untuk Nonton Hingga Gaming!

BACA JUGA:Realme 11, Hadirkan Layar Super AMOLED untuk Pengalaman Visual yang Imersif 

Selain itu, konektivitas aplikasi dapat ditingkatkan, karena butuh waktu lama untuk menyinkronkan data dari jam tangan. Penundaan ini dapat merepotkan jika Pengguna perlu menganalisis data dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: