Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

Selain itu smartwatch Realme terbaru ini sudah dapat melakukan panggilan Bluetooth, dan berbagai pelacak aktivitas yang akurat.--

Tidak cukup sampai di sana, ia juga dapat bertahan di kedalaman hingga 5 meter di bawah air, dan memiliki tingkat kekerasan layar 7H. 

Perangkat ini tahan terhadap penggunaan biasa tanpa goresan yang terlihat pada layar atau bodinya.

Watch S2 telah diluncurkan dalam tiga varian warna: Metallic Grey, Midnight Black, dan Ocean Silver. Dan menariknya , mereka memiliki tali baja yang mirip dengan jam tangan tradisional. 

BACA JUGA:Gizmo Watch 3 Adventure, Smartwatch yang Dirancang Khusus untuk Anak-anak Berusia 6 -11 Tahun

BACA JUGA:Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

smartwatch ini terlihat ramping dengan tali baja. Namun, jika pelanggan membeli jam tangan untuk melacak latihan, tali silikon akan menjadi pilihan yang lebih nyaman. 

Kedua jenis tali ini memiliki pin pelepas cepat, sehingga mudah untuk menggantinya dengan tali lain dengan ukuran yang sama. 

Di balik semua keunggulannya, smartwatch ini hanya memiliki bobot 41 gram, sehingga menjadikannya nyaman dipakai sepanjang hari.

Realme Watch S2 ini memiliki layar AMOLED melingkar berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel, kecerahan puncak 500 nits, dan kerapatan piksel 326 ppi, beserta bezel yang terlihat. 

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

Meskipun layarnya tidak memiliki kecerahan otomatis, layarnya menjadi cukup terang untuk penggunaan di luar ruangan di bawah sinar matahari langsung saat disesuaikan secara manual melalui menu pengaturan cepat. 

Layarnya sangat responsif terhadap sentuhan dan menghasilkan warna-warna cerah dengan teks yang tajam. 

Layarnya juga bahkan mendukung always-on display (AOD), yang dapat dijadwalkan dan disesuaikan dengan wajah yang berbeda.

Realme Watch S2 menawarkan serangkaian fitur, termasuk mesin Super AI yang didukung oleh ChatGPT 3.5, yang memungkinkan Pengguna membuat tampilan jam AI dengan fitur pembuatan gambar yang dikendalikan suara melalui aplikasi Realme Link. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: