PMII Cabang Ciputat Fokus pada Instrumen Persahabatan di Kongres Ke-21 Palembang

PMII Cabang Ciputat Fokus pada Instrumen Persahabatan di Kongres Ke-21 Palembang

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat menegaskan komitmen mereka untuk tetap tegak, teguh, dan maju dalam menghadapi Kongres PMII ke-21 yang akan berlangsung di Palembang pada 9-15 Agustus 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat menegaskan komitmen mereka untuk tetap tegak, teguh, dan maju dalam menghadapi Kongres PMII ke-21 yang akan berlangsung di Palembang pada 9-15 Agustus 2024.

Dengan semangat yang kokoh dalam nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan, PMII Ciputat bersiap mengambil peran penting dalam menentukan arah masa depan organisasi.

Kongres ke-21 ini menjadi momen bersejarah bagi PMII Ciputat untuk merefleksikan perjuangan panjang mereka dalam memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, keadilan, dan keberpihakan kepada kaum mustadh’afin.

Cabang ini, dikenal dengan sejarah panjang dan kontribusi signifikannya dalam gerakan mahasiswa, bertekad kuat untuk terus mengawal perubahan sosial yang berkeadilan.

BACA JUGA:YouTuber Ini Terkejut Pembunuh Bos Hotel di Gisting Tanggamus Itu Pernah Jadi Narasumber Konten Tanaman Sawi

BACA JUGA:4 Korban Jembatan Lalan Muba yang Roboh Dihantam Tongkang Batu Bara Ditemukan, 1 Selamat

Sahabat Khoirul Umam, Ketua Umum PMII Cabang Ciputat, mengungkapkan pentingnya membawa isu-isu strategis ke kongres, seperti peningkatan kualitas kaderisasi, penguatan basis intelektual, dan peran aktif dalam merespons tantangan kebangsaan serta keumatan.

"Kita harus menjaga keseimbangan, berdiri tegak di tengah agar dapat merangkul semua kader dan menjaga persatuan demi kemajuan PMII dan Indonesia," tegasnya.

Dalam persiapan kongres, PMII Ciputat telah melakukan konsolidasi internal, diskusi intensif terkait isu strategis, serta koordinasi dengan cabang lain di seluruh Indonesia.

Ini bertujuan untuk memastikan bahwa suara dan aspirasi kader PMII Ciputat terakomodasi dengan baik di tingkat nasional.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei P30 Pro NE Bawa Desain Cantik dan Fitur 5x Optical Zoom, Hasil Foto Tajam!

BACA JUGA:Muncul Saksi Baru Teman Eki Juga Anak Polisi, Ungkap Miras dan Pil Terlarang di Detik-detik Terakhir Vina-Eki

Kongres ini diharapkan menghasilkan kebijakan-kebijakan yang memperkuat peran PMII sebagai agen perubahan sosial.

Sahabat Khoirul Umam menyerukan kepada semua kader untuk menjaga soliditas, semangat juang, dan optimisme menjelang kongres yang strategis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: