Spesifikasi Huawei P30 Pro NE Bawa Desain Cantik dan Fitur 5x Optical Zoom, Hasil Foto Tajam!

Spesifikasi Huawei P30 Pro NE Bawa Desain Cantik dan Fitur 5x Optical Zoom, Hasil Foto Tajam!

Spesifikasi Huawei P30 Pro NE Bawa Desain Cantik dan Fitur 5x Optical Zoom Pada Kamera--

SUMEKS.COSpesifikasi  Huawei P30 Pro NE salah satu kategori smartphone unggulan yang menawarkan tampilan desain cantik dibalut fitur 5x Optical zoom pada kamera yang memukau.

Huawei P30 Pro NE  juga mengusung desain yang cantik dengan cover belakang terbuat dari kaca. 

Huawei P30 Pro NE  memiliki fitur optical zoom yang mengesankan, dengan lensa telefoto ponsel ini dapat melakukan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan bahkan 50x digital zoom.

Keunggulan fitur kamera  Huawei P30 Pro NE ini tentunya memungkinkan para pengguna untuk dapat mengambil gambar dari jarak jauh dengan detail yang tajam dan lebih jernih.

BACA JUGA: Siap-siap! Mediatek dan NVIDIA Bakal Luncurkan Chipset PC Canggih, Kalahkan Snapdragon X Elite?

BACA JUGA: Spesifikaai Oppo A12 Tawarkan Desain Elegan Dilengkapi Fitur Audio Dirac, dan Layar IPS LCD 6.22 Inci

Dengan zoom optik yang kuat, para pengguna Huawei P30 Pro NE dapat mengambil foto dengan jarak dekat tanpa mengorbankan kualitas gambar, lensa ini memastikan hasil foto yang maksimal dan tajam.

Selain itu, kamera hp Huawei P30 Pro NE ini juga dilengkapi dengan Fitur Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengurangi goyangan kamera saat menggunakan zoom, sehingga foto tetap jernih dan fokus.

Layar Huawei P30 Pro NE berukuran 6,47 inci dengan resolusi full HD+1080 x 2340 piksel. Menggunakan panel AMOLED, layarnya memiliki reproduksi warna yang bagus dan tampilan yang jernih. 

Kamera ini menggunakan teknologi Huawei SuperSpectrum Sensor dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

BACA JUGA: Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 

BACA JUGA: Serupa Tapi Tak Sama! Deretan Hp Android Rasa iPhone, Nomor 2 dan 4 Sulit Dibedakan dengan iPhone 15 Pro Max?

Kamera kedua merupakan kamera ultra-wide 20 MP dengan aperture f/2.2 yang memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: