Vivo Y3s Smartphone Entry-Level yang Ergonomis dan Compact Sehingga Nyaman Digenggam, Harga Murah!

Vivo Y3s Smartphone Entry-Level yang Ergonomis dan Compact Sehingga Nyaman Digenggam, Harga Murah!

Vivo Y3s ponsel entry-level yang memiliki desain ergonomis dan harganya terjangkau--

Optimalisasi ini membantu meningkatkan kinerja keseluruhan perangkat dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih halus.

Selain itu ponsel besutan Vivo ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh, kapasitas ini cukup besar dan memungkinkan penggunaan yang lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Vivo Y71 Tawarkan Layar Memukau dibalut Performa Gahar

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7i Support Konektivitas 5G dengan Desain Menawan, Spesifikasinya Handal!

Dengan baterai 5000mAh, Vivo Y3s dapat bertahan hingga 16 jam dalam penggunaan normal baik untuk browsing, menonton video, atau bermain game tanpa khawatir baterai cepat habis.

Prosesor MediaTek Helio P35 yang digunakan pada Vivo Y3s dikenal efisien dalam penggunaan daya sehingga Anda bisa lebih lama menggunakan ponsel sebelum perlu mengisi daya lagi.

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur fast charging, baterai besar ini tetap memberikan kenyamanan karena Anda tidak perlu sering-sering mengisi daya.

Vivo Y3s menggunakan baterai Li-Ion yang dikenal memiliki umur panjang dan lebih aman dibandingkan dengan jenis baterai lainnya.

BACA JUGA:Harga Vivo V25 Pro 5G Agustus 2024 Turun Harga, Harganya Cuma Segini?

BACA JUGA:MENDING MANA? Vivo V40 Pro dan Xiaomi 14 Civi, Opsi Paling Menarik Di Segmen Ponsel Kelas Menengah

Vivo Y3s tersedia di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.1.499.000, untuk varian warna, Vivo Y3s hadir dalam tiga pilihan menarik yaitu Dark Blue, Light Blue dan Red.

Meski begitu, silahkan cek info lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan ketersediaan Vivo Y3s di website resmi Vivo maupun online dan offline store terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: