Realme 9 Pro Plus Dibekali Layar AMOLED dengan Spek Terbaik Cocok untuk Nonton Hingga Gaming!

Realme 9 Pro Plus Dibekali Layar AMOLED dengan Spek Terbaik Cocok untuk Nonton Hingga Gaming!

Realme 9 Pro Plus hadir dengan layar AMOLED yang cocok untuk nonton dan gaming--

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A78 berkecepatan 2.5 GHz untuk tugas berat dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz untuk efisiensi daya.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Mali-G68 MC4 yang memberikan performa grafis yang baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

BACA JUGA:Realme P1 5G, Hadirkan Perangkat Keras Paling Gahar di Ponsel Kelas Menengah!

BACA JUGA:Smartphone Realme 6 Pro, Miliki Dual Kamera Selfie dengan Fitur Ultra Nightscape!

Chipset ini dilengkapi dengan Image Signal Processor (ISP) yang 35% lebih kuat untuk pengolahan gambar yang lebih baik dan mendukung fitur kamera canggih seperti HDR dan pengurangan noise.

Dengan dukungan 5G, Realme 9 Pro+ menawarkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah, cocok untuk streaming, gaming online, dan aplikasi berbasis cloud.

Prosesor ini didukung oleh sistem pendingin vapor chamber yang efektif mengurangi suhu inti hingga 10°C, menjaga performa tetap optimal bahkan saat digunakan untuk tugas berat.

Mengenai baterainya, Realme 9 Pro Plus dilengkapi baterai berkapasitas 4500mAh untuk mendukung penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Realme 9 Pro Plus juga mendukung pengisian cepat hingga 60W SuperDart Charge, teknologi pengisian cepat ini memungkinkan baterai terisi hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit.

BACA JUGA:Oppo F27 5G: Intip Bocoran Desain Terbaru yang Akan Mengguncang Pasar

BACA JUGA:Siap-siap! Mediatek dan NVIDIA Bakal Luncurkan Chipset PC Canggih, Kalahkan Snapdragon X Elite?

Dengan chipset MediaTek Dimensity 920 yang efisien dan layar Super AMOLED, konsumsi daya dapat dioptimalkan sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

Realme 9 Pro Plus juga dilengkapi dengan fitur pengelolaan daya yang cerdas, yang membantu mengoptimalkan penggunaan baterai berdasarkan pola penggunaan Anda.

Realme 9 Pro Plus tersedia di Indonesia dengan dua varian warna yaitu Sunrise Blue dan Aurora Green.

Realme 9 Pro Plus dibanderol dengan harga berbeda untuk masing-masing model, varian 8 GB/128 GB harganya Rp.4.999.000 dan varian 8 GB/256 GB harganya Rp.5.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: