Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih

Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih

Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih.--

Di balik layar yang besar, Infinix Xpad ditenagai oleh chipset Helio G99 dari MediaTek, yang dikenal sebagai chipset kelas menengah dengan performa yang kuat.


Dengan layar besar, chipset yang mumpuni, dan dukungan LTE, Xpad menjadi tablet yang siap bersaing di pasar yang semakin kompetitif.--

Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,2 GHz, yang mampu menangani berbagai aplikasi dan tugas dengan lancar.

Helio G99 juga menjadi pilihan populer di kalangan merek Transsion, yang mengandalkan chipset ini pada hampir dua lusin perangkat dengan kemampuan LTE-only yang tangguh.

Untuk mendukung kebutuhan gaming, Infinix memperkenalkan XArena Game Space pada Xpad. Fitur ini menyediakan tiga mode daya yang berbeda, yang dirancang untuk mengalokasikan beban daya yang berbeda ke GPU Arm-G57 MC2.

BACA JUGA:Sinergi KAI Properti dan Korem 044/Gapo: Dukung Program Besemah 44 untuk Lingkungan Sehat di Sumsel

BACA JUGA:OnePlus 8T Plus 5G Punya Chipset Tangguh dengan Fitur Vapor Chamber agar Ponsel Anti-Overheating

Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang lebih baik dengan kinerja grafis yang optimal dan manajemen daya yang efisien.

Xpad juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh, yang memastikan daya tahan yang cukup lama untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan dukungan pengisian daya kabel 18W, tablet ini dapat mengisi hingga 50% dalam waktu sekitar 40 menit, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang beraktivitas.

Fitur Tambahan dan Ketersediaan

Sebagai perangkat yang dirilis di tahun di mana AI menjadi tren besar, Infinix melengkapi Xpad dengan asisten suara yang disebut Folax, didukung oleh teknologi ChatGPT. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat mereka secara lebih intuitif dan efisien.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 III Dilengkapi Teknologi Creator Mode, Cocok untuk Konten Kreator, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Prabowo Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Proyek IKN Demi Masa Depan Indonesia

Untuk meningkatkan pengalaman multimedia, Infinix Xpad juga dilengkapi dengan empat speaker, yang memberikan kualitas audio yang lebih baik saat menonton video atau mendengarkan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: