iQOO Pad Air: Tablet Harga Miring dengan Performa Tinggi Cocok untuk Gaming

iQOO Pad Air: Tablet Harga Miring dengan Performa Tinggi Cocok untuk Gaming

iQOO Pad Air, merupakan tablet menawarkan performa tinggi yang cocok untuk gaming dengan harga sangat terjangkau. --sumeks.co

SUMEKS.CO - iQOO Pad Air, merupakan tablet menawarkan performa tinggi yang cocok untuk gaming dengan harga sangat terjangkau. 

Tablet iQOO Pad Air dibekali baterai besar yang talah lama sehingga mumpuni juga untuk penggunaan seharian. 

Dengan bodi tipis dan layar leba yang mendukung refresh rate 144Hz, pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain game yang gesit dan responsif. 

iQOO Pad Air juga mendukung penggunaan iQOO Pencil, sehingga multitasking di layar tablet ini menjadi lebih lancar. 

BACA JUGA:itel Pad 2: Tablet Rp1 Jutaan yang Menawarkan Desain Minimanlis dan Kokoh

BACA JUGA:Tablet 1 Jutaan, itel Vista Tab 30 Mumpuni untuk Berbagai Aktivitas Harian

Spesifikasi iQOO Pad Air

Tablet ini memiliki dimensi 259,73 x 176 x 6,67 mm dan bobot 530 gram. iQOO Pad Air menggunakan layar IPS LCD berukuran 11,5 inci dengan resolusi 2800 x 1840 piksel serta refresh rate 144Hz. 

Layar iQOO Pad Air mendukung 1,07 miliar warna dan tingkat kecerahannya mencapai 500 nits, sehingga nyaman untuk penggunaan sehari-hari. 

Kamera depan iQOO Pad Air, beresolusi 5MP, sedangkan kamera utama di bagian belakang beresolusi8MP. Kamera tablet ini dapat merekam video dengan resolusi 1080p. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 Series: Tablet Multitasking Cocok Dibawa Kuliah Jadi Solusi Praktis Para Mahasiswa

BACA JUGA:Update Harga iPad Air 2024 Oktober 2024, Tablet Performa Hebat dan Desain Tipis

Performa iQOO Pad Air didukung chipset Qualcomm Snapdragon 870, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar. Terdapat dua opsi RAM, yakni RAM 8GB dan 12GB. 

Penyimpanan internal juga menghadirkan tiga opsi, yaitu 128GB, 256 GB dan 512GB, sehingga pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. 

iQOO Pad Air disokong dengan baterai besar berkapasitas 8500 mAh yang didukung pengisian cepat 44W. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka OriginOS 3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: