Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

Infinix Zero 4 Edge yang memiliki desain imersif dan harga terjangkau--

Dengan delapan inti, prosesor ini mampu menangani multitasking dengan lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Mali-T720 MP3 untuk mendukung grafis yang cukup baik untuk game dan aplikasi yang membutuhkan kinerja grafis tinggi.

Prosesor yang dibangun dengan teknologi proses 28nm ini menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan dengan teknologi yang lebih tua, membantu memperpanjang masa pakai baterai.

BACA JUGA:HP Murah Meriah: Infinix Hot 20i sudah Dibekali Chipset MediaTek Helio G25, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

BACA JUGA:Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88, Harga Cuma 2 Jutaan?

Selain itu, chipset ini mendukung Infinix Zero 4 Edge memiliki konektivitas 4G LTE, yang memungkinkan kecepatan internet yang lebih cepat dan pengalaman browsing yang lebih lancar.

Dengan kombinasi CPU octa-core dan GPU yang mumpuni, Infinix Zero 4 Edge memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan lancar.

Untuk baterainya sendiri, Infinix Zero 4 Edge memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh untuk mendukung penggunaan sepanjang hari dengan sekali pengisian.

Jenis baterai yang dipakai Infinix Zero 4 Edge berteknologi Lithium-Polymer, baterai ini lebih ringan dan memiliki kepadatan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan baterai Lithium-Ion.

Dengan chipset MediaTek MT6753 yang efisien, konsumsi daya dapat diminimalkan, sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Vivo Y78 Plus 5G Smartphone Mid-End Bawa Desain Curved Khas Vivo Dukung Tampilan Modern

BACA JUGA:Murah Meriah! Realme C63 5G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Meskipun kapasitasnya baterainya hanya 3200 mAh, daya tahan baterai cukup untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan panggilan telepon tanpa perlu sering mengisi daya.

Infinix Zero 4 tersedia di Indonesia dengan harga berkisar antara Rp.1.300.000 hingga Rp.2.999.000.

Untuk varian warna, ponsel Infinix Zero 4 Edge ini hadir dalam beberapa pilihan menarik, yaitu Anthracite Grey, Champagne Gold, Barbie Pink, dan Filber Brown.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: