Berpura-pura Jadi Pelanggan, Pria di Palembang Jambret HP Milik Penjaga Konter

Berpura-pura Jadi Pelanggan, Pria di Palembang Jambret HP Milik Penjaga Konter

Seorang pria berbaju kaos kuning dan mengenakan helm berwarna merah terekam CCTV menjambret HP milik salah satu karyawan konter. -Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berpura-pura menjadi pelanggan, seorang pria berbaju kaos kuning dan mengenakan helm berwarna merah terekam CCTV menjambret HP milik salah satu pegawai konter di Jalan Pasundan, No 38 Kota PALEMBANG, Senin 12 Agustus 2024.

Video rekaman CCTV saat pelaku tengah melancarkan aksi tersebut beredar luas di jagat maya setelah direpost sejumlah akun Instagram Kota Palembang.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun @palembang_bedesau.id

Dari video berdurasi tak sampai satu menit itu tampak pelaku mendatangi sebuah konter handphone Rind Cell yang ada di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pemuda di Palembang Terekam CCTV Curi Underwear Wanita di Jemuran Rumah Warga Sambil Dicium-Cium

BACA JUGA:Pakai Motor Matic, Seorang Pria Viral Terekam CCTV Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg di 10 Ulu Palembang

Pelaku tampak duduk santai sambil berpura-pura menanyakan barang, kartu ataupun voucher internet yang dipajang di etalase kepada karyawan atau penjaga konter tersebut layaknya seorang pelanggan.

Di saat situasi aman, pelaku pun langsung merampas paksa HP yang sedang berada dalam genggaman penjaga konter lalu pergi meninggalkan lokasi.


Seorang pria berbaju kaos kuning dan mengenakan helm berwarna merah terekam CCTV menjambret HP milik salah satu karyawan konter. -Foto: dokumen/sumeks.co-

"Waspada jambret atau maling modus baru incar handphone penjaga konter HP. Kejadiannya jam 4 sore kemarin di Jalan Pasundan no 38 di konter Rind Cell Palembang," begitulah caption yang tertera pada postingan beberapa akun Instagram yang dilihat sumeks.co

Sebelumnya, seorang pelajar SMK di Palembang yang hendak melakukan  cap tiga jari ijazah juga menjadi korban penjambretan saat berada di Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Senin 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Sosok 'Kuyang' Digigit Anjing Terekam CCTV Warganet Malah Bilang Ini

BACA JUGA:2 Pria di Palembang Terekam CCTV Gasak Motor di Kosan Mahasiswa, Kini Keduanya Jadi Target Polisi

Akibatnya pelajar bernama Nyayu Tias Rukan Sausan (18) itu, harus merelakan HP dan dompetnya raib dibawa kabur pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: