Tak Bosan-Bosan, Petugas Dishub Palembang Gembosi Puluhan Motor yang Parkir Sembarangan di Jalan

Tak Bosan-Bosan, Petugas Dishub Palembang Gembosi Puluhan Motor yang Parkir Sembarangan di Jalan

Tak bosan-bosan petugas Dishub Palembang mengembosi puluhan motor yang parkir sembarangan. -Foto: dokumen/sumeks.co-

Kabid Dalops Dinas Perhubungan Kota Palembang, AK Juliansya saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembagian edaran imbauan dilarang parkir tersebut kepada kantor-kantor pemerintah yang ada di Jalan Merdeka di dekat Kantor Wali Kota Palembang tersebut.

"Ya, benar tadi anggota Bidang Wasdalops Dishub Kota Palembang melakukan kegiatan pembagian surat edaran imbauan dilarang parkir di badan jalan, yang dibagikan ke beberapa instansi disepanjang Jalan Merdeka Palembang," jelasnya.

Sebelumnya, petugas Dishub Kota Palembang ditantang warganet untuk menindak kendaraan yang parkir sembarangan di sepanjang Jalan Merdeka, baik didepan Kantor Dinas Kesehatan ataupun didepan Kantor Wali Kota Palembang.

BACA JUGA:Parkir Sembarangan di Kota Prabumulih, Siap-siap Sanksi Menanti, Mulai Tilang hingga Dikunci Ban

BACA JUGA:Parkir Sembarangan, Dishub Palembang Gembok Roda Mobil di Kawasan Rumah Sakit Umum

Karena di lokasi tersebut kerap terjadi kemacetan akibat banyaknya kendaraan roda empat milik para ASN ataupun honorer yang parkir di badan-badan jalan, sepanjang Jalan Merdeka Palembang.

"Yang parkir di depan Jalan Merdeka tunah, kalo dishub memang melawan nian," tulis komentar akun @novrie_arumi di postingan akun Instagram @sumeks.co dengan judul berita, lagi puluhan motor parkir di badan Jalan POM IX Palembang digembosi.

"Kok gak berani gembosi di sepanjang Jalan Merdeka tepatnya didepan Pempek 26 Ilir, kenapa takut ya," timpal akun @palembangbangga.

Bahkan ada pula warganet berteriak kesal agar petugas dishub berani melakukan tindakan terhadap kendaraan yang parkir sembarangan di sepanjang Jalan Merdeka.

BACA JUGA:Parkir Sembarangan, Dishub Palembang Kempiskan 30 Ban Mobil dan Angkut Belasan Motor!

BACA JUGA:Meski Dilanda Hujan, Dishub Palembang Tetap Tertibkan Kendaraan yang Parkir Sembarangan

"Jalan Merdeka tuh woy buat macet," tulis komentar akun @oktorileo. "Tolong dipantau Jalan Merdeka di depan Kantor Wali Kota Pak," tulis akun @ferdinand_deffriyansyah83.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: