Xiaomi Poco C51 Smartphone Entry-Level yang Mendukung Aktivitas Multitasking, Harga Mulai 1 Juta

Xiaomi Poco C51 Smartphone Entry-Level yang Mendukung Aktivitas Multitasking, Harga Mulai 1 Juta

Xiaomi Poco C51 ponsel entry level yang mendukung aktivitas multitasking harian--

Xiaomi Poco C51 menggunakan baterai jenis Li-Po (Lithium Polymer) yang dikenal lebih ringan dan memiliki kepadatan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan baterai Li-Ion.

Xiaomi Poco C51 juga mendukung pengisian daya dengan spesifikasi 10W wired, meskipun bukan yang tercepat di pasaran, kecepatan ini cukup memadai untuk mengisi ulang daya.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 7 Menawarkan Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Xiaomi Poco M4 Pro 5G Desain Lebih Berani dengan Layar Responsif dan Prosesor Berkualitas

Dengan kombinasi chipset Mediatek Helio G36 yang efisien dan baterai berkapasitas besar, Poco C51 menawarkan efisiensi daya yang baik.

Ponsel yang memiliki desain bodi bertekstur anti licin ini memberikan pegangan yang lebih baik dan mengurangi risiko jatuh.

Selain nyaman digenggam sebab ukurannya yang pas di tangan, Xiaomi Poco C51 juga mendukung jaringan hingga 4G, Wi-Fi dan Bluetooth 5.0 serta port microUSB 2.0 dengan dukungan OTG.

Xiaomi Poco C51 berjalan pada sistem operasi Android 13 (Go Edition) yang lebih ringan dan efisien, cocok untuk perangkat dengan spesifikasi menengah.

Sistem operasi Xiaomi Poco C51 juga menggunakan antarmuka MIUI yang menawarkan berbagai fitur tambahan dan kustomisasi.

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Xiaomi 12 5G Tampil Anggun dan Elegan dengan Desain Geometri yang Simple, Pilihan Warnanya Menarik

Mengenai fitur keamanannya, Xiaomi Poco C51 memiliki sensor sidik jari dan sensor akselerometer, sensor proksimitas (virtual), dan sensor cahaya (virtual).

Xiaomi Poco C51 juga didesain memiliki jack audio 3.5mm untuk kemudahan penggunaan headphone atau earphone kabel dan fitur Radio FM.

Terdapat Slot microSD yang mendukung ekspansi memori hingga 1 TB melalui slot microSD, memberikan ruang penyimpanan tambahan yang besar.

Xiaomi Poco C51 tersedia dalam dua varian warna menarik di Indonesia yaitu Power Black dan Royal Blue, untuk harga, Xiaomi Poco C51 dibanderol sekitar Rp.1.530.000 hingga Rp.1.549.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: