Vivo iQOO 11S Ponsel Gaming Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Vivo iQOO 11S Ponsel Gaming Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Vivo iQOO 11s ponsel gaming yang didukung chipset tangguh--

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo iQOO 11S menjadi ponsel gaming yang memiliki performa gahar berkat adanya chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Vivo iQOO 11S memiliki pesonanya sendiri sebagai gawai kelas atas yang menawarkan fitur lengkap berkualitas tinggi.

Chipset Qualcomm SM8550-AB Snapdragon 8 Gen 2 yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nm ini menawarkan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1x Cortex-X3 dengan kecepatan hingga 3.2 GHz untuk tugas-tugas berat, 2x Cortex-A715 dan 2x Cortex-A710 dengan kecepatan 2.8 GHz untuk efisiensi dan performa dan 3x Cortex-A510 dengan kecepatan 2.0 GHz untuk tugas-tugas ringan dan efisiensi daya.

BACA JUGA:Vivo V26 Pro 5G Smartphone Flagship dengan Fitur Serba High-Quality, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y20s Bawa Kapasitas RAM dan Memori Internal Besar dibalut Fitur Eye Protection

Untuk sektor grafis, vivo iQOO 11S dilengkapi dengan GPU Adreno 740 yang memberikan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Snapdragon 8 Gen 2 dilengkapi dengan AI Engine generasi terbaru yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan optimasi daya.

Chipset ini mendukung konektivitas 5G yang lebih cepat dan stabil, serta Wi-Fi 6E untuk kecepatan internet yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah.

BACA JUGA:Vivo Y71 Tawarkan Layar Memukau dibalut Performa Gahar

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7i Support Konektivitas 5G dengan Desain Menawan, Spesifikasinya Handal!

Dengan proses fabrikasi 4 nm, chipset ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Selain chipsetnya yang bertenaga, Vivo iQOO 11S menyediakan beberapa pilihan penyimpanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: