Sennheiser IE900, Apa yang Didapat dari Earbud Nirkabel Paling Mahal di Dunia?

Sennheiser IE900, Apa yang Didapat dari Earbud Nirkabel Paling Mahal di Dunia?

Produk Sennheiser memang selalu premium, earbud berkualitas ini benar-benar memberikan pengalaman mendengarkan yang inspiratif, dan jika pembeli mampu membelinya, produk ini pasti akan menempati tempat yang menonjol di kotak peralatan sesi mendengarkan ak--

SUMEKS.CO - Sennheiser IE900 ini harganya Rp23 jutaan, kaum mendang-mending pasti mundur, tetapi benefit apa yang pembeli dapatkan dari sebuah earbud nirkabel mahal seharga sebuah sepeda motor?

Meski demikian, mestinya harga dari earbud premium ini sepadan dengan kualitasnya. Bagi banyak orang merek Sennheiser memang merek mewah dan akan menjadi pembelian yang aspiratif. 

Produk Sennheiser memang selalu premium, earbud berkualitas ini benar-benar memberikan pengalaman mendengarkan yang inspiratif, dan jika pembeli mampu membelinya, produk ini pasti akan menempati tempat yang menonjol di kotak peralatan sesi mendengarkan aktif atau rekreasi.

Di dalam kotak pembelian, pelanggan akan mendapatkan kabel MMCX berlapis emas yang diperkuat para-aramid 2,5 mm/3,5 mm/4,4 mm (Kevlar adalah jenis para-aramid), casing keras premium, ujung telinga silikon dan busa memori (S, M, L), dan alat pembersih. 

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap


Sennheiser IE900 ini harganya Rp23 jutaan, kaum mendang-mending pasti mundur, tetapi benefit apa yang pembeli dapatkan dari sebuah earbud nirkabel mahal seharga sebuah sepeda motor?--

Semua kebutuhan pelanggan tercakup kecuali jika pelanggan ingin sangat teliti dan mencari adaptor 3,5 mm ke 1/4 inci.

Mari kita bahas aspek yang paling penting: bagaimana suara IE900. Saya menggunakannya dengan beberapa DAC seluler dan satu DAC desktop, karena saya telah menguji beberapa untuk ringkasan. 

Seperti anggur berkualitas, IEM mungkin lebih cocok dengan beberapa DAC daripada yang lain. Pasangan favorit saya adalah iFi GO bar Kensei, iFi GO blu, dan Qudelix-5K untuk PEQ berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

Dengan suaranya yang transparan dan seimbang, semua yang saya berikan pada IE900s melalui iFi GO blu dan iFi GO bar Kensei benar-benar menyenangkan! 

Meski begitu, para audiofil mungkin akan mengatakan bahwa IEM seperti ini tidak cocok untuk penggemar bass. Mereka salah. Sangat, sangat salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: