Bose QuietComfort Earbuds II, Berkualitas dengan Active Noise Cancelling dan Audio Jernih

Bose QuietComfort Earbuds II, Berkualitas dengan Active Noise Cancelling dan Audio Jernih

Bose QuietComfort Earbuds II merupakan earbud berkualitas yang tidak hanya menawarkan audio jernih, ada metode Active Noise Cancelling (ANC).--

SUMEKS.CO - Bose QuietComfort Earbuds II merupakan earbud berkualitas yang tidak hanya menawarkan audio jernih, tetapi Kostumer juga akan merasakan metode Active Noise Cancelling (ANC).

ANC atau noise cancellation merupakan metode untuk mengurangi suara yang tidak diinginkan. Kebisingan konstan dari luar untuk diredam lewat komponen dan teknologi khusus yang dibenamkan ke dalam earbud nirkabel Bose ini.

jika Kostumer mencari satu set earbud solid dengan harga yang lebih mahal dan premium, maka Bose QuietComfort Earbuds II ini adalah pilihan yang tepat.

Earbud ini dirancang agar Kostumer dapat menikmati musik, film, dan acara TV. Kostumer tidak hanya mendapatkan suara yang kuat, tetapi juga akan mendapatkan paket yang ringkas, sehingga nyaman untuk dibawa ke mana pun. 

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi


Bose QuietComfort Earbuds II merupakan earbud berkualitas yang tidak hanya menawarkan audio jernih, tetapi Kostumer juga akan merasakan metode Active Noise Cancelling (ANC).--

Selain itu, Kostumer juga mendapatkan kenyamanan luar biasa di sini, dengan beragam bantalan telinga yang dapat dipilih untuk memastikan kesesuaiannya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Bose menghadirkan teknologi peredam bising aktif yang tak tertandingi dengan QuietComfort Earbuds II, yang memastikan bahwa saat Kostumer ingin memblokir suara eksternal.

Selain itu, jika Kostumer ingin membiarkan suara masuk, itu juga memungkinkan, dan suara audio yang masuk terdengar sealami yang Kostumer harapkan.

BACA JUGA:OPPO Enco Air2 Pro, Dilengkapi Wireless Earbuds yang Tahan Air dan Debu, Bisa Dibawa Nyelam ke Dasar Laut?

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Mengenai daya tahan baterai, Kostumer akan memperoleh daya hingga enam jam penggunaan dengan sekali pengisian daya, dan lebih banyak lagi dengan wadah pengisi daya yang disertakan. 

Yang terbaik dari semuanya, setiap kali daya hampir habis, Kostumer akan dapat mengisi daya earbud selama 20 menit dan memperoleh daya selama dua jam penggunaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: