Xiaomi 9 Pro 5G Usung Segudang Fitur Lengkap dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 855+ Bertenaga

Xiaomi 9 Pro 5G Usung Segudang Fitur Lengkap dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 855+ Bertenaga

Xiaomi 9 Pro 5G hadirkan fitur lengkap dengan chipset bertenaga--

Meskipun sudah menggunakan layar AMOLED, Xiaomi 9 Pro 5G juga mendukung HDR10 yang mampu menampilkan rentang warna yang lebih luas dan tingkat kecerahan yang lebih tinggi.

Layar Xiaomi 9 Pro 5G yang mengusung layar AMOLED ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

Terdapat hole minimalis di tengah atas layarnya, Xiaomi 9 Pro 5G menyematkan kamera depan beresolusi 20 MP dengan aperture f/2.0 dan ukuran sensor 1/3" cocok untuk selfie dan video call.

BACA JUGA:Xiaomi Poco M4 Pro 5G Desain Lebih Berani dengan Layar Responsif dan Prosesor Berkualitas

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

Kamera ini juga mendukung fitur HDR untuk foto selfie yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tiga mata kamera besar di belakang Xiaomi 9 Pro 5G mengusung resolusi yang cukup besar untuk menghasilkan foto berkualitas.

Kamera utama dengan resolusi 48 MP, aperture f/1.8, dan ukuran sensor 1/2.0" mampu menghasilkan foto dan kualitas yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan Laser AF (Auto Focus) memastikan fokus yang cepat dan akurat.

Kamera keduanya ialah kamera telefoto 12 MP dengan aperture f/2.2 dan 2x optical zoom memungkinkan pengguna untuk mengambil foto jarak jauh tanpa kehilangan detail.

BACA JUGA:Xiaomi 12 5G Tampil Anggun dan Elegan dengan Desain Geometri yang Simple, Pilihan Warnanya Menarik

BACA JUGA:Review Xiaomi 13T Pro Ponsel Flagship Keunggulan Fotografi dengan Layar Amoled Luas

Sementara kamera ketiganya ialah kamera ultrawide 16 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 117 derajat memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas.

Kamera Xiaomi Mi 9 Pro 5G dilengkapi dengan fitur dual-LED flash untuk pencahayaan tambahan, HDR untuk rentang dinamis yang lebih baik, dan mode panorama untuk foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Baik kamera depan dan belakang mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 30/60fps, serta video slow-motion pada 1080p hingga 960fps berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: