Penyerahan Rancangan Teknokratik RPJMD ke KPU: Pj Bupati Muara Enim Tekankan Pedoman Visi-Misi Calon Kepala Da

Penyerahan Rancangan Teknokratik RPJMD ke KPU: Pj Bupati Muara Enim Tekankan Pedoman Visi-Misi Calon Kepala Da

DOKUMEN : Pj Bupati menyerahkan Dokumen RPJMD Kabupaten Muara Enim Tahun 2025-2029 kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohani SH di Aula Kantor KPU Muara Enim, Jumat 9 Agustus 2024.--

Merujuk pada Pasal 13 Ayat 1 Huruf D Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024, salah satu persyaratan bakal pasangan calon adalah memiliki visi dan misi yang merujuk pada RPJMD tersebut, yang kemudian akan dimuat dalam formulir pencalonan model B1KWK.

"Kami, keluarga besar KPU Kabupaten Muara Enim, merasa bangga dengan penyerahan RPJMD Kabupaten Muara Enim ini secara resmi. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pj Bupati Muara Enim dan rekan-rekan Forkopimda yang hadir," ucap Rohani.

BACA JUGA:Tunggu Apalagi Klaim Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu Langsung Cair Hari Ini

BACA JUGA:Pelajar Asal OKI Dibegal Saat Melintas di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Motor Dibawa Kabur 3 Pria

Rohani kembali mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan rangkaian Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, dan berharap Kabupaten Muara Enim serta Provinsi Sumatera Selatan dapat dipimpin oleh pemimpin yang terbaik.

Demikian harapan dan semangat yang diusung dalam acara penyerahan Dokumen Rancangan Teknokratik RPJMD 2025-2029 ini, untuk mewujudkan masa depan Kabupaten Muara Enim yang lebih cerah dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: