Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming yang Mengadopsi Fitur Mode Esports!

Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming yang Mengadopsi Fitur Mode Esports!

Hp gaming ini dapat mengoptimalkan penggunaan sumber daya perangkat dan mengurangi gangguan yang tidak perlu, Mode Esports memastikan performa perangkat tetap stabil dan responsif selama sesi bermain game yang intens.--

Untuk mempertahankan kinerjanya saat melakukan aktivitas gaming, Infinix GT 20 Pro 5G membenamkan teknologi cooling system paling advance. 

Mode ini memungkinkan Pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

BACA JUGA:HP Murah Meriah: Infinix Hot 20i sudah Dibekali Chipset MediaTek Helio G25, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

BACA JUGA:Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88, Harga Cuma 2 Jutaan?

Selain itu, Infinix GT 20 Pro dari GT Series juga semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik dan edgy. 

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis tidak hanya meningkatkan aspek stylish sebagai hp gaming, tetapi juga melengkapi aktivitas harian. 

Sebagai informasi tambahan, hp Infinix GT 20 Pro ini hadir dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Infinix GT 20 Pro 5G mengusung spesifikasi layar sentuh punch hole dengan aspek rasio 20:9 berukuran 6,78 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel.

BACA JUGA:Sukses Besar! OKI Raih Penghargaan UHC, 97 Persen Warga Nikmati Jaminan Kesehatan

BACA JUGA:Infinix Note 10 Pro, Smartphone dengan Spesifikasi Lebih Mumpuni Harganya Merakyat!

Layar ini mampu menawarkan kerapatan mencapai 388 piksel per inci dengan kecerahan hingga 1300 nits (peak) yang cemerlang dengan refresh rate 144Hz yang smooth, serta touch sampling rate 360Hz.

Teknologi AMOLED di Infinix GT 20 Pro 5G mampu menampilkan 1 milyar warna dengan 100% DCI-P3 color gamut yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. 

Kemudian, menarik juga untuk diapresiasi bahwa bezel layar hp gaming ini juga cukup tipis dan mendukung low blue light dengan sertifikasi TUV Rheinland. 

Pada sektor perangkat lunak, hp Infinix GT 20 Pro 5G ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka Pure XOS 14 yang kaya fitur dan bebas iklan. 

BACA JUGA:Infinix Note 20 Miliki Desain Elegan dengan Layar AMOLED 6,7 Inci yang Luas dan Harga Terjangkau, Cek Gaes!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: