Oppo F21 Pro 5G Dukung Pengalaman Gaming Terbaru dengan Ultra-Smooth Display, Desain Kokoh dan Elegan

Oppo F21 Pro 5G Dukung Pengalaman Gaming Terbaru dengan Ultra-Smooth Display, Desain Kokoh dan Elegan

Oppo F21 Pro 5G mendukung pengalaman gaming terbaru dengan ultra-smooth display--

Sementara dibelakangnya terletak kamera dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 64 MP aperture f/1.7 dengan lensa 26mm (wide), 6P lens serta dilengkapi fitur PDAF, HD dan Panorama.

Kamera keduanya berupa kamera makro beresolusi 2 MP aperture f/2.4 dilengkapi dengan fitur FF (Fixed Focus) dan 3P lens yang cocok untuk mengambil foto close-up.

Sementara itu kamera ketiga Oppo F21 Pro 5G ialah kamera depth beresolusi 2 MP aperture f/2.4 dan memiliki fitur FF (Fixed Focus) dan 3P lens.

BACA JUGA:Oppo K9x Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 810 Tawarkan Performa Unggul, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

BACA JUGA:Review Oppo Find X7 Ultra Bawa Performa Gahar, Layar Superior dan Desain Premium

Kamera depth 2 MP membantu menciptakan efek bokeh yang indah, membuat subjek utama lebih menonjol dengan latar belakang yang blur.

Kedua kamera, baik depan maupun belakang, mendukung perekaman video 1080p@30fps, memberikan hasil video yang halus dan berkualitas.

Bersaing di kelas mid-end, Oppo F21 Pro 5G mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang dibangun dengan proses fabrikasi 6 nm.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 2x 2.2 GHz Kryo 660 Gold (Cortex-A78) dan 6x 1.7 GHz Kryo 660 Silver (Cortex-A55).

Kombinasi dari dua inti performa tinggi (Kryo 660 Gold) dan enam inti efisiensi (Kryo 660 Silver) memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi daya.

BACA JUGA:Oppo Find X6 Usung Triple Camera Beresolusi 50 MP dengan Desain Bulat, Fiturnya Unggulan

BACA JUGA:Oppo A3X 5G, Ponsel dengan Layar Lebih Luas dan Kecepatan Refresh yang Mumpuni, Cocok Buat Nonton!

Dilengkapi dengan Adreno 619 yang mampu menangani grafis dengan baik, Oppo F21 Pro 5G cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Dengan proses fabrikasi 6 nm, Snapdragon 695 5G lebih efisien dalam penggunaan daya dibandingkan dengan chipset generasi sebelumnya.

Chipset ini juga mendukung konektivitas 5G, memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: