Viral Video Anak-anak di Tulung Selapan OKI Tawuran Gunakan Senjata Tajam

Viral Video Anak-anak di Tulung Selapan OKI Tawuran Gunakan Senjata Tajam

Viral video anak-anak di Tulung Selapan OKI tawuran gunakan senjata tajam. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sejumlah anak-anak diduga di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tawuran atau berkelahi dengan saling serang. 

Aksi itu viral dimana videonya beredar di media sosial (Medsos) instagram Ogan Komering Ilir Info. 

Pada video itu, terlihat sejumlah anak-anak diperkirakan siswa sekolah tingkat dasar (SD) dan SMP. Anak-anak ini membawa senjata tajam, kayu dan sebagainya. 

Apa yang masing-masing mereka bawa ini kayu, senjata tajam dan lainnya digunakan untuk tawuran dan saling serang. Dimana jumlahnya cukup banyak atau puluhan. 

BACA JUGA:Antisipasi Sidang Kasus Tawuran Besok, PN Palembang Siaga dan Perketat Keamanan

BACA JUGA:Berpotensi 'Tawuran' di Dalam Ruang Sidang, Jaksa Minta Pengamanan PN Palembang Diperketat

Peristiwa di dekat sungai kecil. Sehingga jelas terlihat mereka saling serang. Dan sangat menakutkan karena adanya senjata tajam. 

Atas peristiwa itu, masyarakat sekitar menjadi khawatir dan ketakutan. Karena anak-anak akan menjadi korban apalagi menggunakan senjata tajam jelas akan berakibat fatal. 


Video sejumlah anak-anak diduga di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tawuran. -Foto: dokumen/sumeks.co-

Terkait hal itu Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, saat dikonfirmasi mengatakan, adanya tawuran yang dilakukan anak-anak di Kecamatan Tulung Selapan dan videonya viral di media sosial, sudah ditangani oleh anggota Polsek Tulung Selapan. 

"Adanya tawuran anak-anak itu sudah ditangani Polsek Tulung Selapan dan alhamdulillah sudah diamankan barang bukti dan anak-anak itu," jelas Kapolres, Kamis 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sidang Tawuran Berakhir Ricuh, Keluarga Korban Mengamuk, Terdakwa Dilempar Tas

BACA JUGA:Terungkap, Tawuran di Citraland Penyebab Korban Menjemput Ajal Bermula Saling Tantang Melalui IG

Peristiwa serupa juga pernah terjadi yaitu sejumlah remaja di Desa Terusan Menang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diduga melakukan tawuran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: