Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 7 Menawarkan Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 7 Menawarkan Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 7 Menawarkan Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas --

SUMEKS.CO- Begini spesifikasi lengkap hp Xiaomi Redmi 7 yang menawarkan performa mumpuni serta keunggulan kamera berkualitas.

Xiaomi Redmi 7 memiliki performa mumpuni berkat Qualcomm Snapdragon 632 yang merupakan octa-core, prosesor ini cukup tangguh dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game secara lancar.

Dibekali dengan RAM 2GB atau 3GB, ponsel Xiaomi Redmi 7 ini dapat memberikan performa responsif dan lancar dalam penggunaan sehari-hari.

Xiaomi mengklaim bahwa para pengguna Redmi 7 ini dapat memberikan pengalaman bermain game berkualitas high definition (HD) yang lebih baik berkat chipset Snapdragon 632.

BACA JUGA:Redmi Pad SE 4G Resmi di Indonesia! Tablet Layar Segede Gaban Harga Cuma Rp2 Jutaan Sudah Dapat Fitur Ini!

BACA JUGA:Oppo K9x Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 810 Tawarkan Performa Unggul, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Redmi 7 dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 MP yang menggunakan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF). Fitur ini memungkinkan fokus yang cepat dan akurat saat mengambil gambar.

Redmi 7 menggunakan teknologi AI yang dapat mengenali hingga 27 objek sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas foto dengan mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan kondisi lingkungan.

Terdapat kamera sekunder dengan sensor 2 MP yang memungkinkan efek bokeh pada foto, dengan fitur ini, para pengguna dapat menghasilkan gambar dengan latar belakang yang lembut dan fokus pada objek utama.

Xiaomi Redmi 7 memiliki tampilan layar yang menarik dan kekinian, layarnya memiliki bezel yang cukup tipis di kelas harganya.

BACA JUGA:HTC Desire 12 Plus Pilihan Cerdas Ponsel Entry-Level, Desain Bezel-Less dengan Kamera Ganda

BACA JUGA:Review Oppo Find X7 Ultra Bawa Performa Gahar, Layar Superior dan Desain Premium

Selain itu, ponsel ini memiliki notch kecil yang membulat di bagian tengah tempat kamera depan berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: