Review HP Ramah Lingkungan Nokia X30 5G Bisa Tahan Debu Serta Percikan Air Berkat Sertifikasi IP67

Review HP Ramah Lingkungan Nokia X30 5G Bisa Tahan Debu Serta Percikan Air Berkat Sertifikasi IP67

Review HP Ramah Lingkungan Nokia X30 5G Bisa Tahan Debu Serta Percikan Air Berkat Sertifikasi IP67--

SUMEKS.COReview  Nokia X30 5G salah satu ponsel yang diklaim ramah lingkungan dan mempunyai ketahanan ketahanan terhadap debu serta percikan udara berkat sertifikasi IP67.

Nokia X30 5G  menjadi salah satu pilihan ponsel menarik karena menawarkan fitur ramah lingkungan karena terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang dan 65 persen plastik daur ulang pada bagian belakangnya. 

Mengusung desain modern dan tampilan yang menarik, hp  Nokia X30 5G sukses dalam mengurangi dampak lingkungan tanpa mengorbankan kualitas.

Nokia X30 5G hadir dengan sejumlah fitur menarik dan memiliki fokus pada berwisata dan ramah lingkungan, selain ramah lingkungan.

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo Y27 5G Hp Kelas Menengah Punya Dukungan Sertifikasi IP54 Tahan Debu dan Percikan Air

BACA JUGA: Sidang Praperadilan Penetapan Tersangka Korupsi PTSL, Kejari Palembang: Gugatan Tersangka Bayangkan

Ponsel Nokia X30 5G ini memiliki sertifikasi IP67 yang menawarkan ketahanan terhadap debu dan udara.

Sertifikasi IP67 pada Nokia X30 5G ini berarti tahan terhadap debu dan air hingga 1 meter selama 30 menit, pengguna harus percaya bahwa ponsel ini akan bertahan dalam kondisi lingkungan yang keras.

Dilengkapi dengan fitur-fitur yang seimbang, termasuk konektivitas 5G, layar yang cerah, dan sistem kamera yang mumpuni, Nokia X30 5G menarik bagi para pengguna yang peduli dengan lingkungan.

Bodi HP Nokia X30 ini 5G terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang untuk frame dan 65 persen plastik daur ulang untuk penutup belakang, kemasan penjualan juga menggunakan 94 persen kertas daur ulang.

BACA JUGA:Realme C67 5G Tawarkan Kinerja Gahar di Kelas Menengah Berkat Dibekali Chipset Snapdragon 685, Cek Kelebihan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A90, Smartphone dengan Performa Tangguh dan Layar AMOLED, Support Konektivitas 5G

Selain itu, ponsel Nokia X30 5G ini dilengkapi dengan sensor sidik jari optik yang terintegrasi di bawah layar. Ini memungkinkan para pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: