Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

Laptop kerja Lenovo ini sudah mendukung penggunaan stylus pen Lenovo Active Pen 3 guna mengakomodasi kreativitas Pengguna.--

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen-4, Laptop Mewah yang Memiliki Sertifikasi EVO-vPro Terbaru

Selain itu juga tersedia Port USB 3.2 Gen1 Type-C (support data transfer, Power Delivery 3.0, DisplayPort 1.2, and Always On), dan combo audio jack.

Kemudian Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID juga dibekali dengan fitur keamanan yang lengkap dan andal berupa TPM 2.0 dan IR camera dengan fitur face recognition yang mendukung Windows Hello. 

Lenovo membekali laptop ini dengan webcam yang menghadap ke depan berkekuatan 5 megapiksel dan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel.

Untuk sisi audio, Lenovo membekali laptop hybrid detachable IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID dengan dukungan speaker stereo 2 x 2W yang mendukung Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman menikmati konten multimedia dan musik yang mumpuni, serta berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Huawei MateBook E, Laptop 2in1 dengan Prosesor Intel Tiger Lake yang Gesit, Desain Trendy dan Elegan

BACA JUGA:Xiaomi Book Air 13 Vision, Laptop OLED 2in1 dengan Webcam Beresolusi 50 MP, Gambar Super Jernih!

Pada sektor media penyimpanan, laptop hybrid detachable Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID ini dibekali SSD (Solid State Drive) PCIe 4.0 x4 M2 2242 NVMe berkapasitas 512GB guna menampung data pengguna. 

Solusi SSD menawarkan performa transfer rate tinggi guna mendongkrak performa secara keseluruhan dan konsumsi daya yang sangat efisien.

Sektor baterai, laptop Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID ini juga didukung baterai mumpuni dengan kapasitas 4 cell lithium polymer 50 Whrs Battery yang diklaim mampu menemani pengguna bekerja seharian. 

Salah satu kelebihan laptop besutan Lenovo ini sudah mendukung fitur Rapid Charge Express yang mampu mengisi daya baterai laptop hingga 80% dalam waktu 1 jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: