Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

Laptop kerja Lenovo ini sudah mendukung penggunaan stylus pen Lenovo Active Pen 3 guna mengakomodasi kreativitas Pengguna.--

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID mengandalkan layar sentuh yang menggunakan teknologi LTPS LCD LED backlight dengan resolusi WQHD 2.5K 2560 x 1600 piksel.

Laptop hybrid ini hadir dengan layar beresolusi 2.5K aspek rasio 16:10, membuat view lebih luas untuk bekerja maupun menikmati konten multimedia.

Selain itu, laptop kerja Lenovo ini sudah mendukung penggunaan stylus pen Lenovo Active Pen 3 guna mengakomodasi kreativitas Pengguna.

Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID adalah laptop hybrid yang cukup ngebut, selain itu keyboardnya bisa dilepas sehingga memungkinkan penggunaan layaknya tablet.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan


Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID mengandalkan layar sentuh yang menggunakan teknologi LTPS LCD LED backlight dengan resolusi WQHD 2.5K 2560 x 1600 piksel.--

Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID juga ngebut berkat disokong prosesor Intel Core i5-1335U generasi Intel Core generasi ke-13 atau Raptor Lake dengan RAM 16GB.

Selain itu, kelebihan konsep hybrid yang dilepas atau detachable ini memungkinkan ukuran laptopnya lebih ringkas dan bobot yang lebih ringan saat menggunakan mode tablet. 

Layar ini memiliki brightness 500 nits dengan 95% DCI-P3 color gamut yang didukung Dolby Vision yang membuatnya mampu menampilkan gambar yang tajam, colorful, dan terlihat lebih hidup.

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!

BACA JUGA:Laptop High-End Ultra, Lenovo Yoga Air 14c Miliki Desain Ramping dengan Stylus Pen Imersif

Serunya, bezel laptop hybrid andalan Lenovo ini cukup tipis dan menawarkan screen to body rasio yang besar. 

Keyboard laptop Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID ini dapat dilepas atau detachable dan sisi belakang layarnya terdapat stand, sehingga dapat digunakan sebagai laptop maupun tablet sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: