Infinix Note 30 Smartphone Menengah Miliki Sertifikasi IP53 Tahan Air dan Debu, Cek Fitur Unggulan!

Infinix Note 30 Smartphone Menengah Miliki Sertifikasi IP53 Tahan Air dan Debu, Cek Fitur Unggulan!

fitur unggulan smartphone infinix note 30.--

SUMEKS.CO - Cek fitur unggulan smartphone Infinix Note 30 salah satu ponsel kelas menengah yang mengesankan memiliki sertifikasi IP53 tahan percikan air dan debu

Infinix Note 30 hadir dengan desain menawan dengan bodi belakang yang dilapisi material kaca dan finishing satin. Kesannya mewah dan tahan terhadap kotoran bekas sidik jari serta debu. Bagian frame menggunakan plastik yang tampak elegan. 

Bagian belakang ponsel ini menarik  miliki memiliki lapisan kaca dengan efek satin, tetapi dapat memilih varian dengan bagian belakang mirip kulit jika lebih sesuai dengan selera Anda.

Memiliki desain elegan dan tahan percikan air dan debu berkat perlindungan IP53 terhadap cipratan air dan debu, yang sangat dihargai pada kisaran harga terjangkau, cek fitur unggulannya. 

BACA JUGA:Vivo Y55 5G Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 700 Tawarkan Performa Kencang dan Desain Elegan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Ultra: Smartphone Flagship Ditenagai Prosesor MediaTek Dimensity 9200+ dan RAM yang Besar

Infinix Note 30 memiliki desain yang menarik dan khas. Desain Note 30 secara luas dapat disebut sebagai klasik namun kontemporer. Sisi datarnya memberikan kesan “iPhone,” tetapi Infinix jelas tidak menginginkan salinan karbon atau sejenisnya. Note 30 memiliki ciri khasnya sendiri.

Frame smartphone Infinix Note 30 terbuat dari plastik, yang sebenarnya bukan hal buruk. Plastik kuat, ringan, dan tidak mudah tergores atau penyok seperti logam, serta tidak mudah pecah seperti kaca.

Ponsel ini terasa kokoh dan terbuat dengan baik. Tidak ada kelenturan yang signifikan juga memiliki perlindungan IP53 terhadap cipratan air dan debu. 

Secara keseluruhan, Infinix Note 30 menawarkan kombinasi desain yang menarik dan kualitas bangunan yang baik dan dapat menggunakan ponsel ini dengan lebih percaya diri dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Plus 5G Miliki Performa Superior dengan Desain Skyscraper Metalline Finish

BACA JUGA:Update Harga HP Realme C53 NFC Awal Agustus 2024! Bawa Performa Kencang di Segmen Ponsel Kelas Menengah

Smartphone Infinix Note 30 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz memberikan pengalaman visual yang mulus dengan resolusi 1080 x 2460 piksel membuat tampilan lebih tajam.

Performa yang Mantap untuk kelas harganya smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99, Infinix Note 30 menawarkan performa yang baik untuk kelas harga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: