2 Pria di Palembang Terekam CCTV Gasak Motor di Kosan Mahasiswa, Kini Keduanya Jadi Target Polisi

2 Pria di Palembang Terekam CCTV Gasak Motor di Kosan Mahasiswa, Kini Keduanya Jadi Target Polisi

2 orang pria terekam CCTV saat beraksi mencuri sebuah sepeda motor di sebuah kosan di Jalan Lunjuk Jaya Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - 2 orang pria terekam CCTV saat beraksi menggasak sebuah sepeda motor.

Motor milik korban itu terparkir di garasi salah satu tempat kosan di Jalan Lunjuk Jaya Bukit Palembang, Sabtu 3 Agustus 2024 subuh tadi.

Pelaku 2 orang pria tersebut saat ini masuk daftar perburuan polisi setelah video pencurian yang mereka lakukan tersebar luas di sosial media.

Informasi yang didapat, sepeda motor yang raib dicuri para pelaku yakni Honda Beat warna hitam biru BG 4534 PAS milik salah seorang mahasiswa yang indekos tempat tersebut.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polsek terdekat dan korban pun berharap polisi dapat segera menangkap para pelakunya agar sepeda motor kesayangannya bisa kembali.

Dari video yang dilihat sumeks.co para pelaku yang diduga lebih dari dua orang itu berhenti tepat didepan garasi tempat kos korban.

Satu pelaku menunggu di atas sepeda motor sementara dua pelaku masuk ke dalam garasi dan secara berlahan mengambil motor dan langsung membawanya kabur.

"Min biso minta tolong pos dak min motor kawan aku ilang, kali be ado yang jingok min. Kejadiannya hilang jam 4 subuh tadi di daerah Bukit Palembang," tulis rekan pemilik motor yang menjadi korban dengan nama akun @Arya di postingan video akun Instagram @infopalembangterbaru.

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

Sebelumnya, aksi pencurian sepeda motor juga terjadi di sebuah tempat parkir di salah satu minimarket yang berada di Jalan Sukatani 1, Kecamatan Sako Palembang.

Satu unit sepeda motor milik karyawan minimarket raib dibawa kabur pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: