PAN Dukung Pasangan Heri Amalindo-Popo Ali Maju Pilgub Sumsel, Sudah Miliki 13 Kursi

PAN Dukung Pasangan Heri Amalindo-Popo Ali Maju Pilgub Sumsel, Sudah Miliki 13 Kursi

Pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali Martopo mendapatkan surat dukungan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju Pilgub Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Juru bicara HAPAL, Okta Alfarizi, menjelaskan ini merupakan kepercayaan dari dari PAN yang segera ditindaklanjuti bersama calon Wakil Gubernur Popo Ali.

Tim pemenangan Heri Amalindo, Nopriansyah mengatakan pihaknya menyambut positif atas dukungan PAN ke Heri Amalindo-Popo Ali. 

BACA JUGA:Heri Amalindo Datang Langsung Ambil Formulir Bacagub di PPP, Siapa Calon Pendampingnya?

BACA JUGA:Tidak Berwakil, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub Sumsel ke PDIP dan Parpol Lain

"Dukungan ini menjadi kabar gembira bagi seluruh tim, relawan dan simpatisan pasangan HAPAL di seluruh Sumsel. Saat ini sudah satu kaki perahu HAPAL berlayar, tinggal menunggu tambahan dukungan partai lain yang sudah siap diserahkan ke kami," terang Nopriansyah.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mendukung pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dalam menghadapi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Hal ini setelah pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali (HAPAL) menerima Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB tentang penetapan pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Sumsel periode 2024-2029 dari PKB, Kamis 1 Agustus 2024.

Bakal calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo mengungkapkan rasa syukur atas diberikannya Surat Keputusan Penetapan dari PKB.

BACA JUGA:Bupati Heri Amalindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat PPNI PALI

BACA JUGA:SAH! DPP Partai Golkar Serahkan SK Dukungan ke MataHati di Pilgub Sumsel 2024 

Menurutnya, hal ini merupakan kepercayaan dari PKB yang akan segera ditindaklanjuti bersama bakal calon Wakil Gubernur Popo Ali.

"Alhamdulillah, kami resmi menerima Surat Keputusan Penetapan dari PKB. Hal ini menjadi suntikan semangat dan motivasi bagi saya dan Popo Ali dalam menghadapi Pilgub Sumsel pada November nanti. Insyaallah dalam beberapa hari ini, kami akan mendapat tambahan dukungan dari partai lain," ujar Heri Amalindo.

Tim pemenangan Heri Amalindo, Nopriansyah mengatakan pihaknya menyambut positif atas dukungan PKB ke Heri Amalindo-Popo Ali. 

Dukungan ini juga menjadi kabar gembira bagi seluruh tim, relawan dan simpatisan pasangan HAPAL di seluruh Sumsel.

BACA JUGA:SAH! DPP Partai Gerindra Tunjuk Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Maju Pilgub Sumsel, 5 Poin Jadi Fokus Utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: