Akhirnya! Pasangan Muchendi-Supriyanto Resmi Didukung PAN dalam Pilkada OKI 2024

Akhirnya! Pasangan Muchendi-Supriyanto Resmi Didukung PAN dalam Pilkada OKI 2024

Akhirnya! Pasangan Muchendi-Supriyanto di Pilkada OKI didukung PAN. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak semakin dekat, dijadwalkan November 2024 dihelat. 

Di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sudah ada beberapa pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI pada pilkada tahun ini. Meskipun belum deklarasi. 

Seperti pasangan bupati dan wakil bupati OKI, Muchendi Mahzareki - Supriyanto siap pada pilkada OKI

Rupanya, pasangan Muchendi-Supriyanto ini akhirnya mendapatkan dukungan dari Partai Politik PAN. Sehingga dua kekuatan besar politik di Kabupaten OKI bersatu. 

BACA JUGA:Mau Tahu Siapa Saja Pasangan Calon di Pilkada OKI 2024, Ini Kata Ketua DPC PDIP

BACA JUGA:Kawal Pilkada Serentak di Ogan Ilir Berjalan Aman & Lancar, Kapolres Tekankan Koordinasi Antar Instansi

Dimana H Ishak Mekki dengan Iskandar SE, dua mantan Bupati OKI dua periode ini sama-sama bakal mendukung H Muchendi Mahzareki SE MSi dengan Supriyanto SH, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2024-2029.

Ini setelah Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi, dukungan serta mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muchendi-Supriyanto di Pilkada OKI 2024.

"Alhamdulillah, PAN sudah memberikan rekomendasi B.1 KWK pada kita (Muchendi-Supriyanto)," kata H Muchendi yang juga Wakil Ketua DPRD Sumsel, Minggu 4 Agustus 2024.

Dimana PAN sendiri di Sumatera Selatan (Sumsel) dikomandoi H Iskandar SE yang merupakan Bupati OKI dua periode sebelumnya. 

BACA JUGA:Utak-Atik Peluang HAPAL Maju Pilkada Cagub-Cawagub Sumsel 2024 Dibanding 2 Paslon Lainnya

BACA JUGA:KPU Mulai Sosialisasi Tahapan Pilkada OKI, Simak Jadwal Terbarunya!

Sementara H Ishak Mekki juga merupakan petinggi Partai Demokrat Sumsel serta mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel merupakan mantan Bupati OKI dua periode sebelum masa jabatan Iskandar SE.

Mengenai hal ini, sebelumnya, banyak pengamat menilai jika H Ishak Mekki dengan H Iskandar SE ini bakal "bertempur" di Pilkada OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: