Samsung Galaxy M15 5G, HP Rp2 Jutaan yang Dibekali Layar Full HD+ Berteknologi Super AMOLED

Samsung Galaxy M15 5G, HP Rp2 Jutaan yang Dibekali Layar Full HD+ Berteknologi Super AMOLED

Ini hp Rp2 jutaan, yang sangat whort-it dibeli karena juga telah menggunakan Infinity-U Display berukuran 6,5 inci berteknologi panel Super AMOLED.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M15 5G dibekali layar full HD+ berteknologi Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Cocok untuk nonton karena layarnya mampu menghadirkan pengalaman visual yang imersif.  

HP Rp2 jutaan ini sangat whort-it dibeli karena telah menggunakan Infinity-U Display berukuran 6,5 inci berteknologi panel Super AMOLED.

Hp terjangkau Samsung ini memiliki layar kapasitif display dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 396 piksel per inci dengan kecerahan hingga 800 nits (HBM).

Selain itu, layar Samsung Galaxy M15 5G mengusung refresh rate 90Hz guna mengurangi screen tearing dan stuttering, sehingga animasi saat scrolling maupun bermain game bisa lebih smooth. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G Awal Agustus 2024! Bawa Fitur Kamera Canggih

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A06: Smartphone Terbaru yang Segera Rilis!


Samsung Galaxy M15 5G sangat mantap karena dibekali dengan layar full HD+ berteknologi Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, cocok untuk nonton karena layarnya mampu menghadirkan pengalaman visual yang imersif. --

Samsung Galaxy M15 5G merupakan hp yang cocok untuk para content writer karena ponsel ini menyediakan fitur Eye Comfort Shield.

Fitur ini berfungsi mengurangi pancaran cahaya biru atau radiasi ultraviolet di layar agar mata tak lekas lelah. Sangat fungsional bagi content writer yang lebih nyaman ngetik di hp.

Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya di layar smartphone Samsung terjangkau ini.

BACA JUGA:Mending Realme 13 Pro Dibandingkan Samsung Galaxy A55 5G Harga Sama Rp5 Jutaan, Spesifikasi Unggul Telak!

BACA JUGA:Masih Jadi Misteri Harga Realme 13 Pro dan 13 Pro+ di Indonesia, Bikin Samsung Galaxy A Series Ketar-ketir?

Samsung Galaxy M15 5G merupakan hp 5G terbaru yang kompeten berkat sokongan Dimensity 6100+ dan dengan kelebihan utamanya yaitu baterai jumbo berkapasitas 6000mAh.

Soal performa, memang Samsung Galaxy M15 5G ini cukup bersaing di segmen ponsel terjangkau dengan dukungan SoC MediaTek Dimensity 6100+ octa-core ditandemkan RAM 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: