Toko Onderdil Motor di Banyuasin Dirampok, Istri Pemilik Disekap di Kamar Mandi dan Diperkosa

Toko Onderdil Motor di Banyuasin Dirampok, Istri Pemilik Disekap di Kamar Mandi dan Diperkosa

Tersangka perampokan sekaligus di toko onderdil sepeda motor di Banyuasin berhasil diringkus Jatanras Polda Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah toko onderdil sepeda motor di Jalintim Palembang-Betung, Talang Kelapa, Banyuasin dirampok. Istri pemilik toko disekap dan diperkosa oleh pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan, pelaku berhasil diringkus Unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel

Aksi perampokan tersebut diketahui terjadi pada Minggu 12 Mei 2024 sekira pukul 16.30 WIB di Jalan Palembang-Betung, Km 16, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Sore itu, korban berinsial KSK (57), seorang ibu rumah tangga yang merupakan istri pemilik toko onderdil sepeda motor berada di dalam tokonya.

BACA JUGA:Wanita yang Dirampok dan Ditodong Pria Bersenpi Bersama 6 Orang Bocah di Kalidoni Ternyata Seorang ART

BACA JUGA:Warga Tanjung Lago Dirampok saat Hendak Menonton Kuda Lumping, 2 Pelaku Ditangkap, 1 Terjun ke Sungai

Pelaku diam-diam masuk ke dalam rumah yang juga toko korban melalui pintu belakang dan mengancam korban dengan menggunakan sajam jenis parang.

Tak menunggu lama, kemudian pelaku mengikat tangan dan kaki korban menggunakan tali tambang lalu korban disekap di dalam kamar mandi dengan cara dikunci dari luar.

Lalu, pelaku menggeledah toko dan berhasil mengambil uang yang berada di dalam laci kemudian pelaku mengancam korban untuk menyerahkan uang yang ada di dalam dompet korban.

Tidak sampai di situ, pelaku membawa korban ke lantai atas toko lalu pelaku membaringkan korban dan membuka celananya dan mencabuli korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ibu dan Anak Tewas di Dalam Rumah Mewah, Diduga Dirampok

BACA JUGA:Siang Bolong Toko Emas di Pasar Inpres PALI Dirampok 3 Pria Bersenjata Api

Terdengar suara pintu rolling door dari lantai bawah, kemudian pelaku langsung memakai celana dan saat pegangan tangan pelaku kendor korban langsung melarikan diri ke lantai bawah sambil berteriak rampok.

Pelaku bertemu suami korban, namun pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa uang dari laci toko, dompet korban dan 1 (satu) Unit handphone merk OPPO RENO 3 warna Hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: