Samsung Galaxy Ring Vs Oura Ring 3, Cincin Pintar Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain dan Fitur?

Samsung Galaxy Ring Vs Oura Ring 3, Cincin Pintar Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain dan Fitur?

Kedua perangkat ini dapat secara otomatis melacak sejumlah latihan yang terbatas dan memungkinkan Customer untuk memulai latihan tambahan secara manual dari aplikasi pendampingnya.--

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

Data yang dikumpulkan oleh Galaxy Ring dimasukkan ke Samsung Health, aplikasi pendamping yang digunakan oleh jajaran Galaxy Watch, yang berarti pengguna juga dapat melihat data aktivitas mereka dalam bentuk cincin jantung Samsung yang mirip dengan Apple.

Di sinilah keunggulan Oura. Aplikasi pendamping Oura menyajikan data terfokus yang disesuaikan dengan tujuan dan perilaku yang dipersonalisasi. 

Halaman arahan terdiri dari rincian yang disintesis dengan wawasan yang dimaksudkan untuk memfasilitasi peningkatan kesehatan umum serta mengurangi stres, meningkatkan produktivitas, dan pendekatan menyeluruh terhadap aktivitas versus istirahat. 

Bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak detail, grafik, tren, dan data jangka panjang hanya berjarak beberapa ketukan.

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Ultra VS Sony Xperia 1 VI, Pertandingan Sengit Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Oura sangat sukses dalam pelacakan tidur (termasuk tidur siang), yang tidak mengherankan mengingat itulah bidang tempat perusahaan ini memulai.

Sejauh menyangkut akurasi, Oura secara konsisten mencatat nilai yang lebih dekat dengan matras Withings Sleep Pengguna (perangkat yang sangat akurat) daripada Galaxy Ring. 

Platform tidur Samsung juga masih cukup sederhana meskipun konsep hewan tidurnya menggemaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: